5 Pemain yang Dijual Arsenal Musim Panas 2021, Nomor 2 Kesulitan Bikin Gol

Bandarbo.News – ARSENAL akan menjual sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain-pemain akan dilego karena gagal menampilkan performa brilian di sepanjang musim ini.

Ditambah lagi, Arsenal membutuhkan dana tambahan untuk mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Lantas, siapa saja pemain yang akan dijual Arsenal pada bursa transfer musim panas 2021??

Beriktu 5 pemain yang dijual Arsenal musim panas 2021:

5. David Luiz

David Luiz merupakan titik lemah pertahanan Arsenal musim ini. Sejumlah blunder elementer kerap dilakukan David Luiz, yang mana ujung-ujungnya merugikan The Gunners –julukan Arsenal.

Karena itu, David Luiz akan dilego. Nantinya, uang hasil penjualan David Luiz digunakan sebagai dana tambahan untuk mendatangkan bek Villarreal bertinggi badan 191 sentimeter, Pau Torres.

4. Lucas Torreira

Karakter permainan Lucas Torreira tak masuk hitungan pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Karena itu, pada musim panas 2021, Lucas Torreira dipinjamkan Arsenal ke Atletico Madrid selama semusim.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Atletico Madrid akan mempermanenkan Lucas Torreira. Karena itu, jika kembali ke Arsenal pada musim panas 2021, manajemen Arsenal akan melepas gelandang berpaspor Uruguay tersebut.

3. Matteo Guendouzi

Sama seperti Torreira, Matteo Guendouzi juga sedang dipinjamkan. Matteo Guendouzi dipinjamkan Arsenal ke salah satu klub Liga Jerman, Hertha Berlin. Bersama Hertha, Matteo Guendouzi tampil lumayan dengan koleksi dua gol dan tiga assist dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Karena itu, bek berambut kribo ini berpotensi dipermanenkan Hertha Berlin. Hal itu berarti, Matteo Guendouzi tak perlu kembali lagi ke Stadion Emirates.

2. Willian Borges

Willan Borges diprediksi jadi tenaga tambahan luar biasa bagi Arsenal musim ini. Namun, winger berpaspor Brasil ini malah tampil angin-anginan ketika dipercaya. Terbukti dari 35 laga bersama Arsenal musim ini, Willian belum mencetak satu gol pun. Willian bahkan kalah bersaing dengan winger muda berusia 18 tahun, Bukayo Saka.

Lihat Juga:  Pernyataan Ronald Koeman yang Buat Messi Geram

1. Sead Kolasinac

Sead Kolasinac dipinjamkan Arsenal ke Schalke 04 sejak Januari 2021. Namun, bek berpaspor Bosnia ini gagal menyelamatkan Schalke dari jeratan degradasi.

Alhasil, Kolasinac akan kembali ke Arsenal untuk dijual ke klub lain. Lantas, klub mana yang akan mendapatkan Kolasinac? Akankah Kolasinac kembali berkarier di Liga Jerman, kompetisi yang membesarkan namanya?

(okezone.com)

Random Posts