5 Pemain yang Pindah ke Arsenal Musim Panas 2021, Nomor 1 Menggila Musim Ini

Bandarbo.news – ARSENAL berpeluang tampil di Liga Champions 2021-2022. Satu-satunya cara Arsenal ambil bagian di Liga Champions musim depan adalah menjuarai Liga Eropa 2020-2021. Saat ini, Arsenal sudah tiba di semifinal Liga Eropa 2020-2021.

Jika lolos ke Liga Champions 2021-2022, Arsenal diprediksi lebih mudah mendapatkan sang pemain incaran. Jadi, siapa saja pemain yang akan didatangkan Arsenal pada musim panas 2021?

Berikut 5 pemain yang pindah ke Arsenal musim panas 2021:

5. Martin Odegaard (Real Madrid)

Arsenal meminjam dua pemain Real Madrid musim ini, yakni Martin Odegaard dan Dani Ceballos. Namun, pemain yang disebut pertama disinyalir akan dipermanenkan Real Madrid.

Semenjak dipinjam per Januari 2021, playmaker asal Norwegia ini tampil lumayan bersama Arsenal. Dari 14 penampilan, Odegaard mengemas dua gol untuk The Gunners –julukan Arsenal.

4. Pau Torres (Villarreal)

Pau Torres dapat diandalkan Arsenal saat menghalau bola-bola udara, berkat tinggi badannya yang mencapai 191 sentimeter. Selain kukuh dalam bertahan, Pau Torres juga dapat diandalkan untuk membantu serangan.

Bersama Villarreal musim ini, bek 24 tahun ini mengemas tiga gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi. Karena itu, tenaga Pau Torres akan terasa istimewa bagi Arsenal.

3. Julian Brandt (Borussia Dortmund)

Seiring kepergian Mesut Ozil dan tidak dipermanenkannya Ceballos, Arsenal hanya mempunyai Odegaard yang fasih mentas sebagai playmaker.

Karena itu, Brandt yang musim ini mengemas tiga gol dan dua assist bersama Dortmund akan diboyong Arsenal pada musim panas 2021.

2. Yves Bissouma (Brighton & Hove Albion)

Yves Bissouma dapat membentuk duo gelandang yang superkuat dengan Thomas Partey. Dalam pola 4-2-3-1 racikan Mikel Arteta, Yves Bissouma diprediksi dapat bermain apik sebagai gelandang double pivot.

Lihat Juga:  Real Madrid Harusnya Mendapat Penalti Saat Lawan Athletic Bilbao?

1. Emiliano Buendia (Norwich City)

Emiliano Buendia tampil luar biasa bersama Norwich musim ini. Dari 38 penampilan di ajang Divisi Championship 2020-2021, Emiliano Buendia mengemas 14 gol dan 17 assist.

Hal itu membuat Arsenal semakin yakin untuk mendatangkan Emiliano Buendia. Terlebih, winger kanan Arsenal saat ini, Bukayo Saka, kerap tampil angin-anginan, mengingat yang bersangkutan baru berusia 18 tahun. (okezone.com)

Random Posts