AC Milan Bayar Mahal Kemenangan atas Napoli dengan Cedera Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic sukses menciptakan 2 gol dan juga membawa AC Milan memetik kemenangan dengan skor 1-3 saat bersua Napoli di pertandingan pekan ke-8 Serie A musim ini. Akan tetapi, Ibrahimovic mendapat cedera di laga tersebut.

Melawat ke San Paolo Stadium, Senin 23 November 2020, dini hari WIB, Zlatan Ibrahimovic bermain dari menit pertama. Dari statistik yang dirilis oleh situs Whoscored, eks pemain Manchester United tersebut tampil cukup bagus.

Ibrahimovic melepaskan 3 tendangan yang 2 di antaranya tepat sasaran, kemudian dia memenangi 8 duel udara, serta 1 tekling sukses. 2 peluang yang dia dapatkan itu langsung berujung dengan gol, yaitu di menit ke 20’ dan 55’.

Alami Cedera

Tapi sayang, eks kapten Timnas Swedia tersebut ditarik keluar di menit ke 7’ serta digantikan oleh Lorenzo Colombo. Striker berumur 39 tahun ini terpaksa mengakhiri pertandingan lebih awal, sebab ia mendapat cedera pada paha kiri.

Meskipun kehilangan sosok Zlatan Ibrahimovic, akan tetapi klub berjuluk I Rossonerri tersebut sanggup mengunci kemenangan dengan skor 1-3 dari Il Partenopei. 1 gol lainnya AC Milan diciptakan oleh Jens Petter Hauge di menit ke 90+4, sementara itu Napoli menciptakan gol hiburan lewat Dries Mertens di menit ke 63’.

Belum Diketahui

Hingga sekarang ini, belum diketahui secara jelas seberapa dalam cedera yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic. Rencananya, sang penyerang bakal melakukan pemeriksaan di Milan.

“Kami tak punya banyak informasi untuk saat ini, sepertinya ada masalah di ototnya, namun kami perlu menunggu beberapa waktu demi melihat sejauh mana cedera ini. Tapi aku harap tidak terlalu parah,” ungkap Daniele Bonera yang sementara ini menggantikan posisi Stefabo Pioli sebagai manager AC Milan.

Lihat Juga:  Tuchel Jelaskan 3 Senjata Chelsea untuk Kalahkan Real Madrid

Berkat kedua gol ke jala Napoli, Ibrahimovic saat ini sudah mencetak 10 gol dalam 8 laga di panggung Serie A musim ini. Jumlah itu membuat dirinya jadi pemain tertua yang sukses mencatatkan 10 gol dalam 8 laga awal di Serie A Italia.

Random Posts