Alex Sandro: Milan Mungkin Hebat, tapi Juventus yang Bakal Jadi Juara

TURIN – Penggawa Juventus, Alex Sandro mengaku kagum dengan penampilan yang diperlihatkan AC Milan di Liga Italia 2020-2021. Ia tak menyangka Milan saat ini tengah bertengger di peringkat pertama di klasemen sementara Liga Italia tersebut.

Penampilan Milan di 10 laga awal Liga Italia 2020-2021 memang telah membuat banyak orang tak percaya klub yang sedang mencari jalan untuk kembali ke masa jayanya tersebut kini perlahan mulai bangkit.

Apalagi melihat Milan yang kini berada di posisi puncak di klasemen Liga Italia 2020-2021 tersebut tercatat belum pernah mengalami kekalahan satu pun dari 10 laga yang sudah dimainkan.

Tentunya keberhasilan Milan itu mungkin sulit dilihat beberapa tahun yang lalu karena tim tersebut saja kesulitan masuk empat besar. Milan kini memang sudah semakin lebih baik sejak ditangani oleh sang pelatih, Stefano Pioli.

Bahkan Sandro pun mengakui Milan sejauh ini tampil dengan sangat hebat. Ia melihat Milan bisa menjadi ancaman yang nyata untuk Juventus dalam mempertahankan scudetto yang sudah mereka dominasi sedari 2011-2012.

Akan tetapi, Sandro tetap merasa Juventus tetapkah kandidat terkuat untuk bisa menjadi juara Liga Italia di musim 2020-2021. Milan boleh hebat, namun menurut Sandro level Juventus sudah berada di atas klub-klub lain di Liga Italia.

Sandro pun percaya jika Juventus mampu memenangkan laga-laga tersisa di Liga Italia, maka klub berjuluk Bianconeri akan sekali lagi merebut gelar scudetto di musim ini. Sandro percaya hal tersebut lebih bisa terjadi ketimbang melihat Milan yang keluar sebagai juaranya.

“Milan sejauh ini telah melakukan segalanya dengan baik. Namun, kami nyatanya selalu kuat dan dia akhir musim nanti kami ingin berdiri di posisi pertama,” jelas Sandro, seperti yang disadur dari Football Italia, Sabtu (12/12/2020).

Lihat Juga:  Waspada Juventus, AC Milan Kini Lihai Menyerang dalam 2-3 Operan...

“Andai saja kami dapat memenangkan setiap pertandingan hingga akhir musim, maka jelas kami yang akan merebut scudetto di musim ini,” imbuh pemain asal Brasil tersebut.

Terdekat Juventus akan menghadapi Genoa pada Senin 14 Desember 2020 dini hari WIB. Untuk bisa memperkecil jarak antara Juventus yang berada di posisi keempat, dengan Milan yang berada di puncak klasemen, maka Sandro dan kawan-kawan perlu untuk memangkan laga melawan Genoa itu. (okezone.com/artikelasli)

Random Posts