Arti Dalam Pelukan Lionel Messi kepada Ronald Koeman Setelah Lumat Juventus

Bandarbo.News – Ada arti yang cukup mendalam dibalik pelukan bintang Barcelona, Lionel Messi kepada pelatih klubnya, Ronald Koeman setelah menang atas Juventus di pentas Liga Champions musim ini.

Klub berjuluk El Barca itu berhasil mengalahkan Juve di pertandingan kedua babak Grup G Liga Champions 2020/21 di Juventus Stadium, Kamis 28 Oktober 2020, dini hari WIB. Barcelona melumat Si Nyonya Tua dengan skor 2 gol tanpa balas.

Gol tim tamu diciptakan oleh Ousmane Dembele pada menit ke 14’ dan Lionel Messi menit ke 90+1.

Jadi Bintang Utama

Untuk Lionel Messi sendiri, dia memang sudah memasuki umur 33 tahun. 3 gol terakhir bintang asal Argentina tersebut buat Blaugrana bahkan dicetak dari eksekusi penalti.

Akan tetapi, meski sudah menginjak usia yang sudah tidak muda lagi, Lionel Messi tetap memiliki andil besar dalam ruh permainan El Barca. Seperti dilansir dari ESPN FC, Lionel Messi masih jadi pemain dengan catatan paling eksplosif di pertandingan Juve melawan Barca.

Messi jadi pemain yang paling kerap melewati lawan, tercatat dia melewati sebanyak 6 pemain. Kapten Timnas Argentina dan Barcelona tersebut juga jadi pemain yang terbanyak membuat peluang, dengan 5 kali membuat peluang.

Berpelukan dengan Ronald Koeman

Kedatangan Lionel Messi yang dulu pernah ingin angkat kaki dari Nou Camp pada jendela transfer musim panas yang lalu, semakin terasa spesial. Saat ini, Messi terlihat kian nyaman bermain dibawah asuhan pelatih baru, Ronald Koeman.

Messi juga ketangkap kamera sedang memberi pelukan hangkat kepada sang pelatih setelah laga kontra Juventus berakhir.

Media lokal Spanyol yang berada di Barcelona, Sports, memberikan arti dari pelukan hangat Lionel Messi kepada Koeman.

Lihat Juga:  Golnya Tidak Disahkan, Ronaldo Ngamuk!

“Lionel Messi dan Ronald Koeman: Pelukan untuk Harapan dan Persatuan,” demikian tulisan Sports lewat judul artikel mereka perihal foto pelukan Koeman dengan Messi.

Barcelona kini jadi satu dari 5 klub yang selalu memetik kemenangan di pentas Liga Champions musim ini. Mereka satu arah dengan Manchester United, Liverpool, Manchester City, dan Bayern Muenchen.

Sebelum mengalahkan Juventus, Blaugrana melumat Ferencvarosi dengan skor telak 5-1.

Random Posts