Aturan Pergantian Lima Pemain Di Komentari Eky Taufik

Pada peraturan yang baru di dalam Liga Indonesia pada musim depan adanya 5 pergantian pemain dalam pertandingan. Dari hasil keputusan tersebut saat ini dikomentari oleh Sang Kapten Persela Lamongan Eky Taufik. Dia menilai pergantian sebanyak 5 kali pemain dirasa tidak ideal.

Sepatunya idealnya pergantian pemain cukup dengan 3 pemain saja seperti biasanya. Akan tetapi jikalau lima pemain mungkin terlalu banyak titik Hal ini diungkapkan oleh Eky Taufik kepada media publik sepak bola di Indonesia.

Keputusan tersebut dan wacana pergantian sampai 5 pemain sudah di singgung oleh sang manajer panitia PT Liga Indonesia baru saat jumpa pers beberapa kesempatan yang lalu. Mengingat Liga shopee 1 2020 akan segera digulirkan kan bisa jadi dengan jadwal yang sangat padat.

Namun aturan tersebut saat ini sudah mendunia hingga sejumlah liga top Eropa apa pada kompetisinya menggunakan kan aturannya tersebut titik mengingat hal ini terjadi karena setelah adanya pandemi virus Corona dan sudah Direstui oleh koperasi sepak bola dunia dan Viva.

Dukung Penuh

Eky Taufik tetap menyambut dengan baik aturan dengan pergantian 5 pemain tersebut. Dirasa oleh kita komik dengan pergantian 5 pemain ini juga akan memberikan sebuah kesempatan besar bagi pemain muda untuk bermain di lapangan.

Memang Saya rasa dengan aturan tersebut kurang ideal ya, Akan tetapi peraturan tersebut tetap akan kami lakukan dan kami juga harus tetap menghormati keputusan tersebut. Diungkapkan oleh pemain asal Sragen tersebut.

Dalam wacana lanjutan shopee Liga 1 2020 adanya peraturan ditambahkan pemain yang masih berusia 20 tahun. Hal ini Mengingat bahwa Indonesia akan berlaga tampil pada Piala Dunia u-20 tahun depan. Hal yang sangat positif bagi kita semua untuk menyikapi aturan tersebut dan mendukungnya secara penuh.

Lihat Juga:  Hal Ini Akan Dikejar AC Milan di Sisa Musim Depan, Pioli Menegaskan

Random Posts