Barcelona Beri Kontrak Baru Bagi Ansu Fati

Berita Bola – Barcelona harus ekstra keras menjaga pemainnya untuk tetap bergabung bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Salah satu pemain yang diharapkan untuk tetap bertahan adalah Ansu Fati.

Tersiar kabar kalau pemain muda ini diminati oleh banyak klub. Namun pihak El Blaugrana masih merahasiakan nama-nama klub peminat. Atas dasar rumor ini pihak petinggi klub mulai memikirkan untuk melakukan negosiasi dengan Ansu Fati.

Hal ini wajar mengingat striker yang masih berusia muda ini mampu memberikan kontribusi berarti bagi Barca. Bahkan penampilan impresif-nya langsung terlihat pasca pertama kali ia diturunkan di lapangan hijau.

Siapakah Ansu Fati?

Ansu Fati adalah pemain asli binaan klub Barcelona. Sekalipun demikian ia memiliki tipikal permainan sebagai striker yang tajam. Makanya Ernesto Valverde tertarik untuk mengangkat Ansu sebagai pemain reguler El Barca.

Ansu Fati pertama kali menjajaki lapangan hijau sebagai pemain profesional Barcelona musim lalu. Tak dinyana penampilan pertamanya ini langsung memperlihatkan sosok Ansu sebagai striker cepat serta memiliki daya jelajah yang bagus.

Penampilan Ansu Fati bersama Barcelona berhasil menarik minat beberapa klub besar. Ini diungkap pelatih Barcelona sendiri. “Ansu adalah pemain impresif termuda Barcelona. Kami harus mempertahankan karena banyak klub tertarik kepadanya”, ungkapnya.

 Barca Siap Memperpanjang Kontrak Ansu Fati

Menyimak desas desus kalau banyak klub besar bersiap meminang Ansu Fati maka sebelum bursa transfer di buka musim depan bisa dipastikan pemain ini akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Untuk nominal pembayaran masih dirahasiakan oleh pihak klub. Namun ada selentingan kabar kalau harga untuk Ansu Fati cukup tinggi. Bahkan tidak mungkin dikejar oleh seluruh klub sepak bola raksasa di dunia.

Lihat Juga:  Regulasi 16 Besar Liga Champions, Mungkinkah Barcelona Berjumpa Real Madrid?

Ini sebentuk cara pelatih untuk mempertahankan Ansu Fati dari rayuan klub lain. Apalagi El Barca memang ingin membangun klub untuk jangka panjang dengan memproyeksikan pemain-pemain impresif berusia muda.

Ansu Fati Jogador Masa Depan Barca

Sampai sejauh ini Ansu Fati sudah bermain sebanyak 32 pertandingan untuk Barcelona. Dari hasil laga tersebut si pemain berhasil mencetak 8 gol dan satu assist. Sebuah pencapaian yang bagus untuk striker muda.

Karena itu klub berusaha menjaganya untuk tidak pergi dari Nou Camp Stadion, markas kebanggaan klub Barcelona. “Ia pemain masa depan Barcelona yang harus tetap dilihat bermain sebagai tim”, kata Vardede.

Menurut kabar yang beredar kesepakatan perpanjangan kontrak akan goal pada bulan September depan. Sedangkan saat ini masih proses negosiasi dengan Ansu Fati yang sepertinya masih tertarik untuk bermain bersama Barca.

Random Posts