Bomber Baru AC Milan, Inilah Rafael Leao!

AC Milan tampaknya tidak akan berburu striker baru musim panas nanti. Sang manajer, Stefano Pioli menyatakan saat ini timnya tidak begitu fokus mendatangkan pemain anyar terutama untuk performa lini serang. AC Milan masih memanfaatkan pemain yang ada. Satu nama pun menjadi andalan Rosonerri, Rafael Leao.

Stefano Pioli menyebutkan bahwa timnya musim depan jelas akan lebih beringas di kancah Serie A. Pasalnya, bomber haus gol Rafael Leao sudah siap untuk memperkuat Milan setelah direkrut dari Lille dengan mahar 23 Juta Euro. Penampilan Rafael Leao jelas akan dinantikan penggemar Rosonerri.

Rafael Leao sempat dibanggakan dan menjadi andalan Lille kala itu. Sang bomber bahkan digadang bisa lebih baik dari penampilan Cristiano Ronaldo, sang mega bintang yang juga menjadi idola Leao. Maklum keduanya merupakan pemain asal Portugal yang kini berkarir di Serie A.

Masih Berkembang Tampilkan yang Terbaik

Memiliki performa yang andal, Rafael Leao tampaknya akan menjadi pemain unggulan di skuad AC Milan. Sayangnya, performa Leao pada satu musim pertama dengan Rosonerri masih belum bisa dikatakan bagus. Sang bomber ini hanya mampu mengoleksi lima gol dari 31 caps.

Stefano Pioli masih berharap Rafael Leao akan kembali menunjukkan taringnya musim depan. Pemain asal Portugal itu dikabarkan akan menjadi tumpuan lini serang bagi klub berkostum merah-hitam tersebut. Pioli optimis pemain andalannya itu bisa mencapai 25 gol di satu musim ke depan.

Meski belum menampilkan yang terbaik musim ini, Stefano Pioli menganggap Leao masih dalam tahap berkembang di San Siro. Manajer Milan tersebut akan memberikan waktu untuk anak asuhnya itu berupaya keras menunjukkan kualitasnya bersama Rosonerri musim mendatang.

Lihat Juga:  Pertanda Petaka buat Real Madrid

Pioli Optimis Leao Bisa Bersinar

Memiliki pengalaman cukup dominan di lini serang Lille, tentunya Rafael Leao patut dibanggakan. Meski musim ini belum menunjukkan kemampuannya secara maksimal bersama AC Milan, pemain muda ini sudah mendapatkan lampu hijau dari sang pelatih.

Stefano Pioli tetap optimis bila anak asuhnya itu mampu menjadi andalan AC Milan. Potensi terbaik dari Leao sepertinya belum tergalih secara optimal. Pantas saja bila sang pemain masih diragukan kualitasnya bagi beberapa pihak. Kali ini, Pioli tak ingin berkomentar banyak dan merasa Leao masih dalam tahap wajar.

AC Milan memang berada dalam penampilan yang kurang bagus musim ini. Klub diperkirakan akan kembali kehilangan strikernya musim panas nanti. Zlatan Ibrahimovic yang baru saja membela Rosonerri diberitakan tidak ingin memperpanjang masa kontraknya di San Siro musim depan.

Random Posts