Bos Brescia Lebih Suka Sandro Tonali ke AS Roma Dibanding ke AC Milan

Belakangan ini, Massimo Cellino sebagai Presiden Brescia merasa sangat senang melihat Sandro Tonali bergabung ke AC Milan. Namun sebenarnya, ia merasa lebih senang melepas sang pemain ke AS Roma.

Seperti diketahui, Sandro Tonali merupakan salah satu pemain muda terbaik di Italia. Bahkan penampilannya mengundang banyak tim untuk mendapatkan jasanya. Hal ini dikarenakan sang pemain memiliki kemampuan dan kualitas yang menawan. Sang pemain disebut akan menjadi bintang masa depan.

Sebelumnya, sang pemain sempat dikabarkan akan merapat ke Inter Milan. Akan tetapi, sang pemain memilih tampil bersama AC Milan. Sang pemain memilih ke AC Milan dikarenakan klub tersebut merupakan klub idolanya sejak kecil.

Hal tersebut membuat Massimo Cellino buka suara. Ia merasa senang sang pemain bisa bergabung dengan AC Milan. Ia juga berterima kasih kepada para petinggi Milan. Sebab, sang pemain sangat mengidolakan Milan sejak kecil.

“Sandro Tonali sudah menyukai AC Milan sejak masih kecil,” kata Massimo Cellino pada Il Messaggero.

“Saya sangat senang bisa bernegosiasi dengan mereka. Saya sangat menghormati klub yang telah memberi nilai pada pemain saya,” imbuh Massimo Cellino.

“Kemudian juga dengan Paolo Maldini yang memiliki DNA Milan. Di sana, semuannya memiliki prasyarat untuk menjadi manajer yang hebat.”

Akan tetapi, tidak sepenuhnya Massimo Cellino senang dengan kedatangan Sandro Tonali ke AC Milan. Sebab, sang presiden mengaku sangat senang melihat pemainnya tersebut bergabung dengan AS Roma.

“Saya sendiri sebenarnya lebih senang melihat Sandro Tonali ke AS Roma. Roma merupakan tim yang panas dan indah. Lalu Mauro Baldissoni (wakil Presiden AS Roma) mengatakan bahwa Sandro merupakan impian Roma selama ini. Namun saya tidak tahu. Saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab terkait dengan transfer Sandro.”

Lihat Juga:  Chelsea akan Lepas 3 Pemain untuk Boyong Declan Rice

“Kemudian saya juga merasa sangat terikat dengan Roma. Hingga pada alasan ini, saya sempat menjual Cagliari. Lalu impian saya adalah untuk membeli AS Roma dan merehabilitasinya sebaik mungkin. Saya akan meningkatkan potensi Roma berdasar pengalaman dan pekerjaan saya. Namun tetap, itu semua hanya mimpi dan angan belaka,” terang Massimo Cellino.

Sementara itu, AC Milan mendatangkan Sandro Tonali dengan status pinjaman terlebih dahulu. Mereka mendatangkannya dengan banderol 10 juta euro. Kemudian ketika masa pinjamannya berakhir, Milan memiliki opsi untuk mempermanen sang pemain sebesar 20 juta euro.

Random Posts