Bruno Fernandes: Ronaldo Masih Mencintai Manchester United

Bruno Fernandes membeberkan rahasia jika megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, selalu tergoda dengan perkembangan teranyar dari Manchester United. Sepertinya, Ronaldo masih memendam cinta yang sangat besar untuk The Red Devils.

Ronaldo diboyong Setan Merah dengan mahar senilai 12 juta pounds dari Sporting Lisbon ketika masih berumur 18 tahun pada 2003 silam.

Peraih 5 kali gelar Ballon d’Or itu menghabiskan 6 musim penuh gelar di Old Trafford. Dia sukses menciptakan 118 gol dari 292 pertandingan sebelum akhirnya bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2009, bahkan nilainya langsung memecahkan rekor transfer dunia.

Ronaldo berhasil memenangi gelar Liga Primer Inggris 3 kali bersama Setan Merah. Dan juga 1 trofi Liga Champions.

Bruno Fernandes yang hengkang dari Sporting Lisbon dengan nilai sebesar 46,6 juta pounds pada musim dingin 2020, mengatakan bahwa 2 rekan setimnya di Timnas Portugal berbincang secara teratur soal kehidupan di Manchester.

Klub Impian

Saat ditanya apa ia membahas transfer dengan CR7, Fernandes berkata kepada laman resmi United.

“Aku berbicara dengan Cristiano setelahnya, bukan sebelumnya. Aku katakan Manchester United, untukku adalah klub impian. Aku selalu ingin bertanding buat klub ini dan tak masalah siapa yang dapat membicarakannya entah itu baik ataupun buruk, aku akan datang,” ujar Fernandes.

Fernandes sendiri sukses menciptakan 12 gol dari 22 laga untuk Manchester United pada musim 2019/20. Pelan tapi pasti dia menjadi pujaan fans United.

“Mimpiku untuk bermain di Inggris. Aku punya opsi untuk datang ke sini serta itu jadi 2 mimpi dalam satu. Aku katakan itu sempurna,” imbuh gelandang jagoan eksekutor penalti tersebut.

Ronaldo Mencintai Manchester United

“Tentunya, aku berbincang dengannya setelah itu serta ia berkata dengan sangat tenang soal klub. Aku berbicara beberapa hari lalu,” kisahnya.

Lihat Juga:  'Berikan Waktu Buat Pemain Muda Juventus untuk Membuktikan Diri'

“Tiap kali aku berbincang dengannya, ia bertanya kepadaku bagaimana Manchester United dan apa segalanya baik-baik saja.”

“Semua pihak tahu ia menghabiskan banyak waktunya di Manchester serta mempunyai berbagai momen yang indah. Ia mencintai klub ini, aku rasa ia memenangi Ballon d’Or pertamanya disini. Klub yang sudah membesarkan namanya,” tandas Fernandes.

Random Posts