Dani Ceballos Sempat Tolak Tawaean Bertahan di Real Madrid

Beberapa waktu lalu, Dani Ceballos membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan. Sang pemain menolak untuk bertahan di Real Madrid. Bahkan ia menginginkan kembali ke Arsenal, meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Seperti diketahui, sejak musim 2019/2020 Dani Ceballos berada di Arsenal dengan status pemain pinjaman. Di bawah tangan dingin Mikel Arteta, sang pemain tampil sangat apik dan mengesankan.

Pada musim lalu, sang pemain tampil sebanyak 32 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil mencatatkan 2 assist dan 2 gol.

Kemudian masa pinjaman sang pemain sebenarnya berakhir pada musim ini. Sehingga ia memutuskan untuk kembali ke Real Madrid. Akan tetapi, sang pemain memutuskan kembali ke Arsenal dan menambah masa pinjamanya. Mantan pemain Real Betis tersebut kembali ke Arsenal. Pada musim depan, ia akan menggunakan kostum dengan nomor punggung 8.

Sebelumnya, terdapat sebuah fakta yang mengejutkan dari proses transfer Dani Ceballos. Ternyata, sang pemain sempat menolak tawaran dari Real Madrid. Bahkan ia juga menolak tawaran dari beberapa klub yang menginginkan jasanya.

Sang pemain sendiri mengaku sangat senang bisa kembali ke Fly Emirates. Nampaknya, kehadiran Mikel Arteta yang membuat sang pemain menjadi betah di Arsenal.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Arsenal. Sebab, pada musim lalu saya mengalami saat-saat yang sangat menyenangkan,” buka Dani Ceballos di laman resmi Arsenal.

“Saya sangat senang bisa kembali ke klub yang menilai saya adalah sosok yang penting. Memang, saya memiliki pilihan lain. Seperti kembali ke La Liga dan bertahan di Real Madrid, serta terdapat tim yang tertarik pada saya,” imbuh Dani Ceballos.

Sementara itu, pemain asal Spanyol tersebut mengatakan sempat bicara dengan Mikel Arteta ada musim lalu. Kemudian Arteta memberi tahu tentang peluangnya untuk terus bermain di Arsenal. Sang pemain sendiri menginginkan klubnya meraih banyak gelar.

Lihat Juga:  Eks Legenda Persebaya Ingin Bawa PSHW Lolos ke Liga 1

“Tahun lalu, saya bicara dengan pelatih tepatnya sebelum final Piala FA. Dia mengatakan kepada saya supaya bertahan bersama Arsenal dan kemudian meraih banyak gelar.”

“Saya sangat senang dengan kedatangan Mikel Arteta. Dia nembangun klub dengan sangat baik sejak saya di sana. Pada musim lalu, saya merasa bersenang-senang dengan klub ini. Bahkan Saya tidak memiliki keraguan sama sekali ketika saya kembali ke sini,” jelas Dani Ceballos.

Random Posts