Dikalahkan Leicester, Mikel Arteta Sesalkan Gol Lacazette yang Dianulir

Bandarbo.News – Mikel Arteta mengutarakan kekesalannya setelah gol yang diciptakan timnya di pertandingan melawan Leicester City, Senin 26 Oktober 2020, dini hari WIB, dianulir oleh wasit.

Sebenarnya, The Gunners sanggup mengoyak gawang Leicester saat pertandingan berjalan 4 menit lewat Alexandre Lacazette. Tapi, ternyata hakim garis diketahui mengangkat bendera tanda ada pemain yang offside.

“Saya betul-betul kesal dan kecewa, kai mampu menguasai babak pertama serta saya tak tahu bagaimana bisa gol tersebut dianulir,” ungkap Arteta dikutip The Sun.

“Mereka mendapatkan ruang pada lini pertahanan kami dan saat itulah kami kalah. Sulit sekali membuat ruang dengan sepuluh pemain dibelakang, namun seharusnya kami mengakhiri laga dengan lebih bagus. Saat sampau dalam momen-momen itu, lini pertahanan anda tidak dapat memberi lawan peluang.”

Rasa Sesal

Sebiji gol yang diciptakan oleh Jamie Vardy di menit ke 80’ memaksa Meriam London harus takluk di markas sendiri, dan sekarang mereka ada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

“Laga berjalan seperti itu, aku merasa bahwa tim mempunyai kendali sepenuhnya pada babak pertama serta membatasi ruang gerak lawan. Kami bisa memenangkan tiap perebutan bola, membuat sejumlah peluang serta menciptakan gol, aku tak tahu bagaimana gol Lacazette dianulir wasit,” imbuhnya.

Menumpuk Pemain di Belakang

“Pada babak kedua mereka bertahan lebih dalam, menunggu kesalahan serta dalam satu waktu mereka bisa melakukannya. Menghadapi klub semacam ini, menghadapi klub yang terorganisir dengan begitu baik, saat kalian membongkarnya, kalian wajib membuat gol.”

“Mereka mirip sekali ketika menghadapi Manchester City, bisa menciptakan gol dengan 2 bola mati serta memuji mereka dengan apa yang sudah mereka lakukan namun seluruh pemain kami mampu merespon dan aku merasa kasihan pada mereka.”

Lihat Juga:  Jadi Kambing Hitam Kekalahan Real Madrid, Varane Akui Bersalah

“Kami mempunyai banyak sekali alternatif dalam tim serta dapat memperlihatkan permainan yang mengalir dan indah. Pada beberapa kesempatan tersebut kami bisa melakukannya dan ada pilihan yang bisa kami pergunakan. Akan tetapi hasil akhir tidak bisa kami tentukan,” tandas Arteta.

Random Posts