FC Utrecht Akan Kontrak Wesley Sneijder

Karir Wesley Sneijder mungkin sudah melampau masa ke emasannya. Sosok yang pernah menjadi bagian dari Inter Milan dan Real Madrid ini, memang sudah memberikan banyak kontribusi semasa karirnya. Kini dia kembali melakukan latihan, meski sudah beranjak 36 tahun demi karir barunya di lapangan hijau.
Kembalinya pahlawan Timnas Belanda ini tentu ada yang memotivasinya. Setelah sebelumnya Arjen Robben memutuskan kembali merumput kembali. Keduanya memang sudah memutuskan gantung sepatu di beberapa musim lalu.

Robben kembali membela FC Groningen, salah satu tim yang cukup tenar di Liga Belanda. Sebenarnya ini merupakan langkah mengejutkan bagi sebagian pihak. Keinginannya membela klub lamanya ini langsung direspon pemilik klub yang masih yakin akan kapasitas Robben di dunia sepakbola.

Dalam laporan yang beberapa waktu diunggah media Sportbible, Sneijder juga akan melakukan keputusan sama seperti Robben. Dia akan membela FC Utrecht salah satu tim yang pernah membersarkan namanya disaat kecil dulu.

Akan Kembali Berlatih

Sneijder dalam musim 2019 lalu membuat keputusan mengejutkan. Dia mengumumkan pensiun di bulan Agustus lalu. Setelah pensiun tentu saja kondisi fisik pemain yang memiliki tendangan akurat ini menurun. Bahkan terlihat timbunan lemak di perutnya.

Untuk mendapatkan kembali kebugaran dan fisiknya, dia akan menjalankan latihan khusus. Oleh karena itu sebelum tampil dengan FC Utrecht dia akan melakukan latihan awal di DHSC. Salah satu klub karta kelima di kompetisi Liga Belanda.

Jadwal latihan sudah diatur oleh pihak manajemen. Pada tanggal 27 Juli nanti, Sneijder akan memulai latihan perdananya. Sudah ada tim yang akan memandunya menjalankan pemusatan fisik disana.

Penegasan Pihak FC Utrecht

Jordy Zuidam selaku Technical Director pihak FC Utrecht menegaskan beberapa waktu lalu. Jika mereka akan memakai jasa Sneijder di musim baru nanti. Telah ada kesepakatan dari dua pihak dalam kontrak kerjasama ini.

Lihat Juga:  Patah Tulang Rusuk, Kemungkinan Kim Jeffrey Absen 3 Laga

Namun dalam masalah ini, kata Jordy Zuidam masih sekedar pembicaraan kontrak. Belum ada kesepakatan soal gaji yang akan diterima sang pemainnya.
“Kami sudah berbicara dengan Sneijder. Dia menegaskan jika akan membantu kami. Ini masih soal kesepakatan, soal gaji kami belum membahasnya secara lengkap,”

“Dia sudah mengatakan akan membantu kami. Dia juga sudah berfikir soal keputusannya ini. Soal uang kami tegaskan belum membahasnya sama sekali,” tegas Jordy Zuidam ke media.

Random Posts