Free Kick Jadi Aset Berharga Alex Telles untuk MU

Alex Telles memiliki peluang dimainkan ketika Manchester United melawan West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu 20 November 2020. Legenda hidup Manchester United, yakni Denis Irwin, mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar untuk menyaksikan performa Alex Telles.

Menurutnya, Alex Telles punya kaki kiri yang sungguh luar biasa dan dapat menjadi pembeda untuk Setan Merah pada musim 2020/21.

Alex Telles resmi jadi bagian klub berjuluk The Red Devils itu pada bursa transfer musim panas yang lalu. Akan tetapi, Alex Telles baru baru bermain dalam satu laga lantaran positif terkena virus Corona.

Bek asal Brasil itu pernah diberitakan kembali positif Corona ketika membela Timnas Brasil di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada beberapa hari yang lalu. Tapi, selepas melakukan tes selanjutnya, dia dipastikan sudah negatif Covid-19.

Tak Sabar

Denis Irwin mengaku sudah tak sabar untuk melihat aksi sang pemain. “Ini adalah peluang untuk Alex bersinar di Old Trafford,” ungkap Irwin seperti dikutip dari situs resmi Setan Merah, Jumat 20 November 2020.

Menurut Irwin, ada sebuah elemen yang ingin dia saksikan dalam diri Telles. Dia menyebutkan sang pemain memiliki eksekusi tendangan bebas yang bagus dan ingin Telles mengeluarkan kemampuannya itu dalam skuad United.

“Kita tak perlu meragukan kemampuan bola mati Alex Telles. Dengan keunggulan tersebut,  ini bakal jadi aset yang sangat besar untuk Manchester United,” imbuh Irwin perihal kemampuan Alex Telles.

Kaki Kiri yang Hebat

Menurutnya, Telles punya kaki kiri yang nyaris sama baiknya dengan sosok David Beckham. Jadi dia berharap Telles memberi banyak umpan yang memanjakan pemain depan United.

“Aku tak ingin membandingkannya dengan Beckham, tapi aku bisa melihat dia punya kaki kiri yang luar biasa, dimana dia dapat memberikan bola langsung ke area penalti dengan cepat hingga para penyerang akan menyukai hal itu,” tandasnya.

Lihat Juga:  Shin Tae Yong Sanjung Timnas U19 Pasca Bantai Makedonia Utara

Jelang pertandingan nanti, Setan Merah dirumorkan tak diperkuat oleh sejumlah bintang. Beberapa pemain seperti Anthony Martial, Victor Lindelof, Luke Shaw, hingga Harry Maguire dikabarkan absen karena cedera.

Random Posts