Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid Tanpa Rasa Dendam

Real Madrid dan Gareth Bale akhirnya berpisah. Kepindahannya ke Tottenham Hotspur akan segera diumumkan dan semuanya yang terlibat sudah menemui kesepakatan. Bale akan meninggalkan Real madrid tanpa dendam. Dia justru memberikan doa kepada Zinedine Zidane.

7 Musim membela Los Blancos, berbagai momen dilewati oleh pemain asal Wales tersebut. 4 trofi Liga Champions jadi kenangan indahnya bersama El Real. Akan tetapi, 2 tahun terakhir jadi momen yang sangat sulit untuk dilewati eks pemain Tottenham tersebut.

Doa kepada Zinedine Zidane

Bale, bersama dengan Sergio Reguilon, akan terbang menuju London, pada Jumat 18 September 2020. Mereka bakal menyelesaikan kepindahannya menuju Tottenham Hotspur dengan berstatus sebagai pinjaman serta Reguilon akan bergabung secara permanen.

Sepert dilansir dari Sky Sport, Gareth Bale sudah memberikan kalimat selamat tinggal terhadap Real Madrid. Meskipun terbatas, pemain sayap berumur 31 tahun tersebut sempat memberikan ucapan perpisahan dengan para pemain Los Blancos.

Gareth Bale pergi dari Santiago Bernabeu tanpa ada dendam, meski hubungannya dengan klub tak cukup bagus di sepanjang musim 2019/20. Pemain Timnas Wales ini memberi sebuah doa kepada Zinedine Zidane supaya lebih sukses untuk ke depannya.

El Real sudah menyingkirkan Bale dalam skuat utama, bajkan semenjak akhir musim 2019/20. Akan tetapi, untuk semua pemain, Bale adalah pemain yang cukup populer. Ia mendapatkan panggilan “sang pegolf” dari rekan-rekan satu timnya.

Ucapan Perpisahan di Gym

Tak ada pidato perpisahan ataupun tepuk tangan dalam momen pamit Bale dengan para pemain Real Madrid. Pasalnya, ia berlatihs ecara terpisah dengan skuat inti lantaran tengah mendapatkan cedera.

Dalam latihan terakhirnya bersama Real Madrid, pemain berusia 31 tahun tersebut hanya ada di dalam gym. Gareth Bale berlatih dengan Eder Militao dan Lucas Vazquez yang juga mengalami cedera.

Lihat Juga:  PSIS Semarang Resmi Boyong Galih Trianggoro

Gareth Bale kemudian diklaim bertemu secara langsung dengan Zinedine Zidane serta mengucapkan doa terbaiknya. Akan tetapi, situasi itu membuat mereka belum juga bertemu. Bale keluar dari Santiago Bernabeu tanpa ada rasa dendam kepada siapapun.

Random Posts