Ini Ambisi Frank Lampard Karena Ingin Bawa Chelsea Memenangkan Piala FA

Frank Lampard, sang pelatih ambisius ini menanamkan mind set tentang pentingnya gelar juara Piala FA untuk Chelsea. Ungkapan ini dikeluarkan langsung oleh Christian Pulisic saat menjelang pertemuan antara Manchester United dengan Chelsea. Mereka berdua akan bertemu di ajang Piala FA di Stadion Wembley yang diadakan pada Senin dinihari 20/7 WIB.

Frank Lampard merupakan sosok yang sudah berhasil memenangkan segalanya di Chelsea. Pulisic pun juga mengungkapkan jika sang manajernya itu terus menerus menanamkan pada para skuad
asuhannya untuk memenangkan Piala FA. Sang manajer telah mengungkapkan hal ini sejak tiga pekan terakhirnya. Tidak hanya itu, Lampard sendiri juga menekankan betapa pentingnya membangun budaya juara di Stamford Bridge tersebut.

Sejauh ini, Lampard sendiri telah menjuarai 11 penghargaan besar selama hari-harinya sebagai pemain bola bersama dengan Chelsea. Maka dari itu dia sangat paham bahwa sang pemilik klub Roman Abramovich itu lebih baik jika dibandingkan dengan kebanyakan orang. Dirinya pun sudah menyadari sepenuhnya atas permintaan banyak orang dalam memenangkan trofi.

Pulisic menandaskan seperti yang dilansir pada Standard Sports bahwa itu merupakan trofi yang besar. Dimana dia telah mengatakan kepada Pulisic tentang apa arti trofi itu untuknya dan juga untuk klubnya. Meskipun suporter tidak akan hadir di Stadion. Mereka jauh lebih mengerti apa artinya kemenangan itu. Menurutnya tidak ada lagi hiruk pikuk penonton. Meskipun begitu, situasinya tetep bermain dan menang.

Ungkapan Pulisic

Pulisic kemudian menambahkan bahwa hal tersebut akan sangat luar biasa dalam memenangkan Piala FA. Semuanya ada di jalur yang sama. Dimana saat dirinya masih berstatus pemain junior, dirinya sudah banyak menonton pertandingan di liga Premier. Akan tetapi beberapa kali dirinya

Lihat Juga:  Makan Konate Sebut Pemain Persebaya Sudah Menyatu

menyaksikan final Piala FA. Dirinya juga mencari tahu tentang arti dari kompetisi itu bagi negaranya. Baginya itu adalah trofi yang sangat berharga. Ketika dia punya kesempatan untuk memenangkannya maka dua sangat senang.

Sang mantan bintang Borussia Dortmund itu juga menambahkan jika musim ini bisa dibilang sebagai musim yang sulit. Pasalnya dia mengalami banyak sekali pasang surut. Akan tetapi Pulisic meyakini
bahwa dia akan tampil dengan penuh percaya diri. Dia juga sangat yakin akan mengangkat trofi tersebut karena baginya selalu ada cara terbaik untuk mengakhiri musim ini.

Random Posts