Juve Siap “Culik” Arkadiusz Milik dari Napoli

during the serie A match between SSC Napoli and AC Milan at Stadio San Paolo on August 25, 2018 in Naples, Italy.

Setelah sempat dipertanyakan oleh publik siapakah pemain anyar yang akan merapat ke kubu Juventus musim depan, akhirnya muncul spekulasi kalau pihak klub bersiap untuk “menculik” Arkadiusz Milik dari Napoli.

Bahkan sepertinya klub berjuluk Si Nyonya Tua ini akan sedikit memaksa Milik agar bersedia bermain di Delle Alpi musim 2020/2021. Sebuah rumor yang menunjukkan kalau Juventus memang benar-benar tertarik kepada si pemain.

Arkadiusz Milik akan diproyeksikan sebagai pemain handal Juventus di Liga Champions musim depan. Paling tidak menjadi alasan agar klub Zebra bisa meraih double winners karena musim ini Juve sudah berhasil meraih scudetto.

Scudetto Tidak Cukup, Juventus Harus Tetap Berbenah

Musim 2019/2020 Juventus berhasil meraih scudeto ke-9 kali. Otomatis musim depan La Vecchia Signora akan tampil di Liga Champions Eropa. Oleh karena itu tim tidak boleh jumawa tetapi harus tetap berbenah.

Salah satu opsi yang dipilih adalah mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim ini. Paling tidak untuk melapis lini vital seperti striker dan lini tengah. Karena di lini belakang tidak ada persoalan yang berarti.

Pilahan pada Arkadiusz Milik bukan tanpa alasan. Bahkan Maurizio Sarri sendiri yang beberapa kali turun langsung ke stadion untuk melihat sepak terjang striker Napoli ini. Dari hasil pengamatan ternyata sang pelatih tertarik dengan gaya permainan Milik yang khas.

Arkadiusz Milik Selangkah Lagi Berlabuh ke Juventus

Menurut informasi terbaru pihak Juventus benar-benar tertarik untuk mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli. Bahkan dari berbagai negosiasi yang dilakukan sudah ada lampu hijau baik dari si pemain maupun dari klub Napoli.

Kabarnya Pihak Juventus tinggal menunggu waktu untuk memperkenalkan Arkadiusz Milik kepada suporter. “Masih ada beberapa persiapan yang masih diupayakan sebelum publikasi tersebut dilakukan”, ujar pelatih Juventus.

Lihat Juga:  Pembuktian Ketajaman Alvaro Morata di UCL

Jika kabar ini benar tentu lini depan Juventus akan tetap bertaji pasca hengkangnya Mario Mandzukic. Apalagi sang maestro Christiano Ronaldo masih tokcer sekalipun usia sudah tidak lagi muda.

Arkadiusz Milik Dilego dengan Harga Murah

Kesepakatan antara Juventus dengan Pihak Napoli soal perpindahan Arkadiusz Milik hampir rampung. Bahkan sudah tinggal pengurusan administrasi saja yang berarti perpindahan sudah hampir 75%.

Menurut kabar yang beredar Milik berhasil “diculik” Juventus dengan harga yang tidak terlalu mahal. Kisarannya ada pada harga 30 juta euro saja. Sekalipun demikian kedua klub dikabarkan sudah sepakat dan deal.

Kehadiran Arkadiusz Milik dari Napoli tentu membuat Juventus siap menyongsong Liga Champions musim depan. Tidak mustahil pula mimpi meraih double winners menjadi tercapai.

Random Posts