Juventus Akan Lepas Dua Pemain Pada Musim Dingin 2021

Juventus bakal sibuk saat jendela transfer musim dingin Januari 2021 dimulai. Menurut rumor yang beredar saat ini, klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut akan menjual 2 pemain di saat itu.

Sekarang, Juventus boleh dibilang mempunyai skuad yang jauh lebih ramping daripada musim lalu. Akan tetapi, masih ada sejumlah pemain yang masih belum mendapay peluang bermain hingga saat ini.

Ketika wabah virus Corona seperti sekarang, Bianconeri hanya dapat berhemat untuk terus bertahan. Ada kemungkinan jika mereka tak dapat mendatangkan suporter ke dalam stadion sampai akhir musim 2020/21.

Opsi berhemat tersebut menjadi salah satu diantaranya ialah dengan menjual 2 pemain yang punya gaji cukup tinggi. Nampaknya opsi tersebut bakal dilakukan oleh managemen Si Nyonya Tua saat jendela transfer musim dingin Januari 2021 resmi dibuka.

Hal yang jadi pertanyaan adalah siapa 2 pemain yang akan dijual Bianconeri pada jendela transfer musim dingin itu?

Federico Bernardeschi

Orang pertama yang masuk ke dalam daftar lepas Juventus, seperti yang ada di dalam laporan ialah Federico Bernardeschi. Eks pemain Fiorentina itu baru mengumpulkan menit bermain selama 100 menit di musim 2020/21.

Seperti dilansir dari Football Italia, Bianconeri sudah siap untuk melepas kepergian sang pemain, baik secara pinjaman ataupun permanen. Terlebih lagi, penampilannya akhir-akhir ini memang sering mendapat sorotan.

Gajinya cukup besar untuk pemain yang jarang sekali diberikan peluang bermain. Dengan membiarkan dia pergi, Juventus mampu berhemat senilai  4,5 juta eurp yang jadi gaji Bernardeschi sekarang.

Segera Lepas Sami Khedira

Selain Federico Bernardeschi, Juve juga siap menjual Sami Khedira. Sebetulnya, pemain asal Jerman tersebut ingin dilepas  pada bursa musim panas lalu, tapi kedua kubu gagal menemui kesepakatan.

Lihat Juga:  Pelatih Inggris Puas Tim Mudanya Kalahkan Belgia

Dilansir ESPN FC, eks gelandang Real Madrid itu tengah mempertimbangkan opsi hengkang dari Turin pada Januari 2021. Tapi, dia masih ingin bermain untuk tim Eropa lainnya.

Khedira tak lagi masuk dalam rencana Andrea Pirlo. Namanya bahkan tak tercantum pada skuat Liga Champions musim ini.

Random Posts