Juventus Gagal Menang, Netizen: Ikut Liga Europa Aja Dulu, Siapa Tahu Juara

Bandarbo.news – Juventus gagal meraih hasil positif di pentas Serie A musim ini. Melawan Torino di Stadio Olimpico Turin pada Sabtu (4/4/2021) malam WIB, klub besutan Andrea Pirlo tersebut hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Pada mulanya, Juventus sempat unggul lebih dulu lewat aksi Federico Chiesa pada menit ke-13. Situasi berbalik ketika striker Torino, Antonio Sanabria, berhasil mencetak gol masing-masing pada menit ke-27 dan 46.

Begitu sadar kalau skornya berbalik, Juventus langsung berupaya mencetak gol keduanya untuk menyamakan kedudukan. Setelah berusaha keras, hasilnya terlihat pada menit ke-79 di mana sang bintang, Cristiano Ronaldo, sukses mencetak gol.

Hasil seri ini semakin menjauhkan Juventus dari puncak klasemen Serie A yang sekarang ditempati rival bebuyutannya, Inter Milan. Mereka bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan itu, karena peringkat empat yang mereka duduki terancam diambil Napoli.

Beragam reaksi ditunjukkan oleh warga media sosial Twitter ketika pertandingan melawan Torino berakhir. Berikut ini rangkumannya.

Perombakan Total Wajib Hukumnya

Dribble Mulu, Passing Ga Jelas

Terlalu Sering Bikin Blunder

Gaya Permainan Pirli Mudah Dibaca

Mending Maurizio Sarri Deh!

Lihat Juga:  Manchester United vs Liverpool: The Red Devils Lebih Diunggulkan

Siapa Tahu Juara di Liga Europa

(bola.net/artikelasli)

Random Posts