Kritikan Conte ke Skuadnya Sesudah Menang 4-3

Inter Milan mengawali laga Seri A Italia dengan cukup mengesankan. Anak asuh Antonio Conte berhasil mengatasi Fiorentina dengan skor tipis 4-3. Namun dari hasil kemenangan ini., Conte banyak memberikan kritikan atas kinerja buruk para pemainnnya.

Pada laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Inter yang menampikan permainan terbuka harus tertinggal 3-2 sampai menit akhir babak kedua. Tapi dengan kerja bagus semu pemainnya, Lukaku dan D’Ambrosio berhasil menjadi penentu kemenangan di menit alkhir.

Conte memang sennag dengan hasil yang didapatkan anak asuhnya. Namun dia menegaskan jika kedepan pemain harus bisa berlaga dengan maksimal serta akan selalu melakukan perubahan demi mengambil oin lebih sempurna tana harus kebobolan banyak lebih dulu.

“Kami mendapatkan 3 poin secara adil. Namun saat Anda membuka hasil pertandingan hal ini akan mengecewakan. Meski menang, kami akan terus mencari solusi dari beberapa permasalahan ini,” ungkap Conte ke awak media sesuai laga.

Bermain Teledor

Dalam pandangan Conte, para pemainnya memang bermain kurang hati-hati. Disaat menyerang mereka lupa bertahan dan akhirnya Inter harus kebobolan 3 kali lebih dulu. Sesudah laga sang pelatih kemudian membicarakan bagaimana pemainnya buruk selama dua babak pertandingan.

‘Kami memang bermain baik namun pemain Fiorentina bisa memanfaatkan beberapa lubang. Serangan kami banyak mengancam namun tidak fokus ke pertahanan. Serangan balik mereka sangat bagus di laga tadi,”

“Sisi baik dalam laga itu adalah kami berhasil mengejar ketertinggalan. Selebihnya kami bermain kurang hati-hati. Empat gol bisa terjadi dan beberapa peluang bagus bisa dimanfaatkan. Ini akan menjadi salah satu masalah yang tidak boleh terulang di laga berikutnya,” ungkap Conte.

Butuh Perubahan

Conte juga memberikan saran jika kedepan semua pemainnya memang harus bermain imbang di semua posisi. Dengan laga tersebut, Conte menegaskan jika Inter juga harus bisa memperbaikinya secepat mungkin.

Lihat Juga:  Juventus Gagal Menang, Netizen: Ikut Liga Europa Aja Dulu, Siapa Tahu Juara

“Kiper mereka Dragowski bermain bagus. Namun pemain kami banyak kehilangan fokus. Ini akan menjadi masalah besar jika tidak segera diperbaiki. Dibutuhkan keseimbangan dalam bermain sepakbola. Menyerang dan bertahan harus sama-sama bagus,”

“Kami ingin tim lebih maju di laga selanjutnya. Semua sisi harus bisa melihat peluang dan kesempatan. Jika banyak gol di awal mungkin akan lebih bagus. Setidaknya kami menang meski nanti kami juga harus banyak melihat catatan selama laga ini. Tim bermain luar biasa,” tegas Conte.

Random Posts