Kronologi David Luiz Hajar Hidung Dani Ceballos Sampai Berdarah

Perkelahian yang terjadi antara Dani Ceballos dan David Luiz dalam sesi latihan Arsenal dirumorkan karena eks gelandang Real Madrid itu melakukan hal yang kasar kepada pemain belia.

Dikutip The Sun, Luiz dan Ceballos terlibat perkelahian di sesi latihan yang dihelat pada Jumat, 13 November 2020. Pada sesi latihan itu ada pertandingan antara pemain belia dari akademi dengan pemain senior yang tidak dipanggil oleh timnas.

Menurut sumber, mengatakan jika David Luiz sudah berulangkali menasehati perilaku kasar Ceballos kepada para pemain belia dalam laga tersebut. Tidak hanya Luiz saja, pemain utama lainnya juga sempat menasehati Ceballos.

Selanjutnya, kedua pemain ini terlibat perkelahian selama laga itu yang mengakibatkan Ceballos terkapar. David Luiz dilaporkan memukul hidung rekannya itu sampai berdarah serta meninggalkan bekas luka.

Saat Ceballos bangkit serta coba menghajar balik Luiz, pemain The Gunners menahan gelandang asal Spanyol tersebut guna meredakan emosi.

Sudah Saling Memaafkan

Pelatih Mikel Arteta kemudian langsung membubarkan sesi latihan serta mengirimkan Luiz dan Ceballos pulang ke rumah. Akhirnya kedua pemain itu sudah saling minta maaf.

Dani Ceballos adalah pemain pinjaman Arsenal dari Real Madrid. Awalnya dia dipinjam Meriam London pada musim panas lalu selama semusim. Gelandang 24 tahun tersebut mampu tampil impresif selama tahun pertamanya di Emirates Stdaium.

Pernah Bersitegang dengan Rekan Setim

Tambahan informasi, ini jadi pertikaian kedua Dani Ceballos dengan rekan satu timnya di Arsenal. Sebelumnya, dia sempat bersitegang dengan sosok Eddie Nketiah saat Arsenal melawat ke kandang Fulham, pada 12 September 2020 lalu.

Keduanya hampir terlibat pertikaian ketika tengah melakukan pemanasan. Apalagi mereka tak dimasukkan oleh Mikel Arteta dalam pemain utama.

Lihat Juga:  Gaya Makan Punggawa Timnas di Kritik, Pemain Arema Ikut Berkomentar

Keributan itu diawali dengan Ceballos yang jadi perebut bola diantara rekan-rekannya pada game rondos. Ketika bola ada di Nketiah, Ceballos melancarkan tekling agresif yang membuat rekannya itu terdorong dengan keras.

Tapi Ceballos terlihat kesal serta mendorong keras Nketiah menggunakan tangannya ketika rekannya itu protes dengan aksi teklingnya. Keduanya hampir baku hantam sebelum akhirnya dipisah oleh rekan setimnya.

Random Posts