Lampard Merasa Tidak Puas Dengan Permainan Chelsea

Pada kompetisi musim ini Chelsea tidak bisa mendapatkan trophy apapun di 2019-2020. Pada kesempatan terakhir untuk presentasi berlaga pada final FA Cup akan tetapi mereka masih gagal dalam meraih kemenangan atas Arsenal di partai final.

Partai laga tersebut digelar di stadion Wembley pada tanggal 2 Juli 2020 dini hari WIB. The Blues Chelsea menerima kekalahan dengan sangat tipis skor 2-1 atas Arsenal. Padahal pada babak pertama Chelsea sudah mendominasi jalannya pertandingan hingga mencetak gol terlebih dahulu.

 Pertama kali diciptakan oleh Christian pulisic pada awal jalannya pertandingan Di menit kelima. Akan tetapi pada babak pertama salah satu penggawa dari Arsenal aubameyang berhasil menyamakan kedudukan Di menit ke-28 melalui titik putih kotak penalti.

Dan Bapak kedua kembali aubameyang mencetak gol yang kedua kalinya. Gol tersebut sulit untuk di oleh Chelsea. Hingga akhirnya Chelsea harus menerima kekalahan dari pertandingan tersebut. Tidak hanya itu Mateo kovacic harus dikeluarkan di babak kedua karena mendapatkan kartu merah.

Lampard Sangat Geram

Hingga akhirnya Piala FA Cup keluar di tangan Arsenal. Dari pertandingan tersebut sang pelatih Chelsea Frank Lampard merasa sangat prestasi karena pada Awal pertamanya dia melatih klub kesayangannya dia tidak bisa memberikan sebuah trofi apapun pada musim pertamanya.

Terlambat sendiri sebelumnya sudah menekankan kepada para pemainnya agar mengawasi permainan dari Arsenal. Karena saya lambat sendiri sejatinya sudah mengetahui seluk-beluk permainan yang akan ditampilkan oleh Arsenal di laga final.

Dari bola-bola panjang dan dari permainan oper dari belakang memang sangat mematikan dari Arsenal. Oleh sebab itu terlambat selalu menekankan kepada para pemainnya untuk mengawasi hal tersebut. Dan permainan Arsenal itu terbukti pada laga final tadi malam.

Lihat Juga:  Hasil AC Milan Vs Bologna: Dua gol Ibrahimovic Bawa Rossoneri Menang 2-0

Saya sangat kesal karena sebelumnya saya sudah menekankan hal tersebut akan tetapi dari beberapa main saya membiarkannya untuk leluasa dalam memegang bola dan dapat menyerang kami dengan bebas. Saya kurang puas dengan permainan tim saya pada langkah final tadi malam.

Random Posts