Liga Inggris: Ruang Ganti Chelsea Panas Setelah Rudiger dan Kepa Ribut, Marcos Alonso Malah Bilang Ini Bagus untuk Tim

Bandarbo.News – Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso menilai bahwa pertengkaran Antonio Rudiger dengan Kepa Arrizabalaga di sesi latihan justru bagus untuk skuad The Blues.

Seperti diberitakan sebelumnya, kekalahan 2-5 dari West Brom akhir pekan kemarin membawa dampak negatif ke sesi latihan Chelsea. Tensi tinggi membuat Rudiger dan Kepa harus bersitegang.

Para pemain Chelsea harus memisahkan Rudiger dan Kepa agar situasi lebih buruk tidak terjadi. Tuchel kemudian mengusir Rudiger dari sesi latihan untuk menenangkan diri.

Setelah insiden panas pada sesi latihan, Rudiger akhirnya meminta maaf pada Kepa. Permintaan maaf itu bukan karena desakan dari Tuchel atau pemain lain, tapi atas inisiatif sang bek sendiri.

Alonso pun membenarkan terjadinya pertengkaran kedua pemain tersebut. Namun, pemain asal Spanyol itu justru menganggapnya merupakan sebuah hal positif.

“Ini adalah hal-hal yang terjadi. Ini menunjukkan tingkat persaingan yang ada di tim, rasa lapar yang kami tunjukkan bahkan di tempat latihan dan itu bagus untuk tim,” ujar Alonso pada beIN Sports.

Bagian dari Sepak Bola

Lebih lanjut, Alonso bahkan merasa yakin bahwa pertikaian serupa hampir pasti bakal terjadi lagi di masa depan di tim Chelsea, karena hal tersebut sudah menjadi bagian dari sepak bola.

“Bahkan sebelum sesi latihan selesai semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang baru, itu selalu terjadi,” tutur Alonso.

“Itu akan terjadi lagi. Kami harus mengambil yang positif dan maju dan bersiap untuk pertandingan berikutnya.” tandasnya.

Sumber: beIN Sports


Di Mana Posisi Tim Chelsea Saat Ini?

Klasemen Liga Inggris

(BOLA.COM)

Lihat Juga:  Rotasi Zidane Dinilai Sebagai Formasi Bunuh Diri

Random Posts