Liverpool Terancam Ditinggal Mohamed Salah Musim Depan

Sebuah berita yang kurang begitu bagus datang untuk Liverpool. Sang juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut berpotensi tak diperkuat oleh Mohamed Salah selama 3 bulan pada musim depan.

Boleh dibilang bahwa Mohamed Salah adalah pemain yang sangat krusial untuk Liverpool. Dia sudah jadi mesin gol andalan klub berjuluk The Reds itu selama 3 musim terakhir.

Pada musim 2020/21, sang pemain masih jadi tumpuan di lini depan Liverpool. Dia menjadi salah satu pemain utama dibalik kemenangan dengan skor telak 5 gol tanpa balas saat dijamu Atalanta di pentas Liga Champions musim 2020/21, Rabu 4 November 2020, dini hari WIB.

Seperti dikutip dari ESPN FC, musim depan Liverpool terancam akan ditinggal oleh Mohamed Salah. Menurut kabar yang beredar dia bakal absen selama 3 bulan ke depan.

Bermain di Olimpiade

Salah satu faktor eks pemain AS Roma itu absen lama pada musim depan adalah karena dia harus bermain di ajang Olimpiade.

Sebagai tambahan informasi, Olimpiade Tokyo, Jepang, ditunda sampai tahun 2021. Mesir adalah salah satu peserta yang akan bertanding di kompetisi olahraga tersebut.

Pelatih Timnas Mesir, Hossal El Badry, telah memastikan bahwa dirinya bakal memasukan nama Mohamed Salah dalam satu dari 3 pemain diatas umur 23 tahun ke dalam skuad arahannya.

Main di Ajang Piala Afrika

Setelah diprediksi absen selama 1 bulan pada awal musim depan, Mohamed Salah juga bakal kembali absen sekitar 2 bulan pada pertengahan musim.

Hal itu disebabkan Salah akan kembali masuk dalam skuad tim berjuluk El Phara’ena itu. Tapi kali ini di kompetisi Piala Afrika.

Menurut rencana awal, Piala Afrika akan dihelat diawal tahun 2022. Jadi Mohamed Salah harus kembali absen membela Si Merah.

Lihat Juga:  Daftar Top Skor Liga Champions: Olivier Giroud Dekati Erling Haaland

3 Pemain

Selain nama Mohamed Salah, ada 2 pemain The Reds lainnya yang terancam absen ketika Piala Afrika bergulir.

Mereka adalah Naby Keita dan Sadio Mane yang harus membela Timnas Guinea dan juga Timnas Senegal di turnamen tersebut.

Random Posts