Man United vs Everton, Solskjaer Beri Kabar Terbaru Terkait Pemain yang Absen

MANCHESTER– Manchester United akan menyambut Everton di Stadion Old Trafford pada pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021, Minggu 7 Februari 2021 dini hari WIB. Sebelum laga tersebut, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer mencoba untuk memberitahu keadaan timnya.

Menurut pemaparan Solskjaer, Man United bisa dikatakan bakal tampil penuh saat menghadapi Everton nanti. Sebagian pemain pentingnya dapat bermain karena tak mengalami cedera atau masalah.

Bahkan penyerang terbaru Man United, Edinson Cavani disebut Solskjaer kemungkinan bisa dimainkan di laga kontra Everton nanti. Seperti yang diketahui, Cavani awalnya sempat diragukan bermain karena mengalami cedera.

Para pemain Man United

Cavani tepatnya mengalami sedikit benturan saat membela Man United di laga sebelumnya, yakni saat mereka menang besar 9-0 atas Southampton pada Rabu 3 Februari 2021 kemarin. Namun, Solskjaer menyebut benturan itu tak membuat Cavani mengalami masalah yang serius.

Lalu untuk yang absen, Solskjaer menyebut kemungkinan besar ia takkan membawa Eric Bailly. Sebab Bailly disebut mengalami cedera kaki yang cukup mengkhawatirkan.

Jadi, Solskjaer memilih untuk mengistirahatkan Bailly dan menenami Phil Jones yang sudah lama cedera. Dengan begitu, kini dapat dipastikan Man United bisa menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu Everton nanti.

“Edinson Cavani bakal tersedia (untuk dimainkan), ya itu bisa dipastikan. Sementara itu, Bailly mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup parah. Jadi, Bailly diragukan, selain itu semua pemain sudah siap untuk pergi (menghadapi Everton),” kata Solskjaer, melansir dari Manchester Evening News, Sabtu (6/2/2021).

Tentu menarik melihat apakah Man United sanggup menghajar Everton yang dalam tiga laga terakhirnya baru merasakan satu kemenangan itu. Everton jelas sedang dalam keadaan yang kurang baik, jadi seharusnya Man United bisa memanfaatkan momentum tersebut.

Lihat Juga:  Cemas Asistennya Dipecat, Pelatih Persija Menghadap Managemen Klub
Para pemain Man United

Terlebih mengingat The Red Devils baru saja menang besar saat menjamu Southampton kemarin. Jadi, dengan modal kemenangan 9-0 atas Southampton itu, Man United jelas diunggulkan.

Tiga poin dari Everton tentu akan membuat Man United terus mendekati Manchester City yang saat ini sedang kedinginan di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. (OKEZONE.COM)

Random Posts