Manchester United dan Chelsea Saling Sikut Demi Kingsley Coman

Bandarbo.news – Chelsea dan Manchester United dilaporkan sama-sama tertarik untuk merekrut pemain Bayern Munchen Kingsley Coman pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu dalam performa yang bagus untuk Bayern pada musim 2020-21. Coman mencetak tujuh gol dan menyumbang 13 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Coman di Allianz Arena akan berakhir dalam waktu kurang dari dua tahun. Ada laporan yang mengatakan dia tidak senang dengan gajinya di klub.

Menurut laporan terbaru, Bayern tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak Coman. Namun, kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan soal gaji.

MU dan Chelsea Tertarik Pada Coman

Situasi Coman di Allianz Arena menarik perhatian Manchester United. Menurut Fussball Transfers, raksasa Premier League itu sangat tertarik merekrut Coman.

Setan Merah disebut ingin memboyong Coman pada musim panas ini. Bahkan laporan itu mengklaim pihak MU bersedia memenuhi permintaan gaji pemain asal Prancis itu.

Namun, MU harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Coman. Klub asuhan Thomas Tuchel itu juga disebut ingin membawa sang pemain ke Premier League.

Mahar Transfer

Baik Manchester United maupun Chelsea harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Coman.

Bayern kabarnya sudah menetapkan harga jual Coman. Sang pemain bisa meninggalkan klub dengan harga 100 juta euro. Credit (bola.net)

Lihat Juga:  Patah Tulang Rusuk, Kemungkinan Kim Jeffrey Absen 3 Laga

Random Posts