Manchester United Tak Butuh Jack Grealish

Rencana Manchester United untuk mendatangkan Jack Grealish langsung dipertanyakan legenda klub, yakni Phil Neville. Eks pemain United yang kini menahkodai Timnas Inggris wanita tersebut menilai ada sosok lain yang posisinya lebih krusial ketimbang Grealish.

Sejak lama Grealish disebut-sebut jadi incaran Setan Merah. Akan tetapi, proses negosiasi bersama Aston Villa tak berjalan lancar sampai belum ada pesetujuan transfer yang terjadi.

Villa bersikukuh hanya akan menjual sang kapten dengan mahar senilai 80 juta pounds. Nilai tersebut dinilai sangat besar untuk United. Terlebih lagi, Grealish belum pernah bermain untuk klub besar.

Klub berjuluk The Villa itu samasekali tak memiliki rencana untuk menurunkan nilai sang gelandang. Bahkan, kabar teranyar, mereka akan memberikan kontrak anyar dengan gaji senilai 100 ribu poundsterling per pekan.

Butuh Gelandang Lagi?

Sementara itu, Phil Neville setuju jika Setan Merah perlu bekerja keras untuk merekrut Jack Grealish. Pasalnya, ia menilai bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki pemain di pos yang biasanya ditempati Jack Grealish.

“Banyak orang berkata bahwa transfer Jack Grealish kini, tapi kini United udah memiliki Bruno Fernandes, akankah kita butuh pemain tengah lagi?,” ujar Phil Neville seperti dilansir The Sun.

Pilih Rekrut Jadon Sancho

Neville menilai jika United tidak perlu tambahan di lini tengah. Pria berusia 43 tahun itu merasa Solskjaer justru lebih butuh pemain anyar di pos pemain sayap kanan.

“Aku rasa sayap kanan mungkin jadi posisi yang sangat penting untuk mereka perbaiki. Kalian berpikir soal sisi kehebatan United, ada Cristiano Ronaldo, Andrei Kanchelskis, ada David Beckham. Jadi, aku rasa sayap kanan jadi lubang terbesar dalam skuat mereka,” cetusnya.

Lihat Juga:  Bangkit dengan Inter, MU Kembali Lirik Alexis Sanchez

Alih-alih mendatangkan Jack Grealish, eks rekan bermain Solskjaer tersebut malah meminta Uniited memboyong Jadon Sancho.

“United belum benar-benar mempunyai pemain hebat di sayap kanan semenjak Antonio Valencia.”

“Jelas bahwa Jadon Sancho bisa bermain di posisi itu dan memainkannya dengan bagus. Kita membahas soal Mason Greenwood, Marcus Rashford, pemain Inggris, serta Bruno Fernandes, pemain belia nan lapar. Bahkan Sancho akan cocok di posisi itu,” tandas Phil Neville.

Random Posts