Mason Greenwood Dinilai Lebih Ganas di Musim Depan

Penyerang belia Manchester United, Mason Greenwood sudah menunjukkan kualitasnya bersama Setan merah musim 2019/20.  Eks striker United, Louis Saha merasa yakin sang pemain bakal jadi monster yang menakutkan di lini depan United musim depan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memilih mempromosikan Greenwood dari akademi klub pada musim ini. Umurnya baru menginjak 18 tahun dan mulanya hanya diposisikan sebagai pelapis.

Tapi, pelan namun pasti, Greenwood sanggup memperlihatkan bakatnya. Dia kemudian dipercaya oleh sang pelatih jadi starter pada beberapa laga dan mengakhiri musim dengan catatan 17 gol.

Saha menilai bahwa Greenwood akan jadi monster baru untuk Manchester United di musim depan.

“Dia punya bakat yang sangat luar biasa,” ungkap Louis Saha seperti dilansir Daily Mail.

Semakin Kuat

Saha menambahkan Mason Greenwood menunjukkan perkembangan yang baik musim 2019/20. Dia optimis musim berikutnya sang striker akan semakin kuat serta jadi pemain yang lebih menakutkan untuk lini depan The Red Devils.

“Dia saat ini sudah jadi pemain hebat, serta penyelesaikan akhirnya bagus sekali. Jika dia terus berkembang, lihat apa yang terjadi,” ujarnya.

“Perkembangan paling besar ialah dari segi fisik. Greenwood akan jadi lebih kuat serta lebih bugar seiring bertambahnya umur. Jadi, aku pikir apa yang telah dia raih sebagai pemain belia itu sangat hebat.”

Ancaman Nyata

“Aku hanya dapat menyaksikan penyelesaikan akhir Mason Greenwood bakal semakin membaik dan akan jadi pemain yang sungguh mengerikan di Liga Primer. Dia begitu percaya diri dan tak pernah rahu menendang jika gagal meneruskan peluang.”

“Ia punya semuanya yang dibutuhkan untuk bisa meraih kesuksesan bersama Manchester United. Masalahnya adalah memang ada dalam konsistensi, apa ia dapat bermain pada level yang serupa pada musim depan. Tapi, aku percaya bahwa ia dapat melakukan itu,” tandas Louis Saha.

Lihat Juga:  Penggemar PSM Pesimis dengan Kompetisi Shopee Liga 1 2020

Mason Greenwood dipastikan bakal jadi andalan Setan Merah pada musim berikutnya. Ole Gunnar Solskjaer pun berencana memberikan lebih banyak peluang bermain untuk sang penyerang belia kesayangannya itu.

Random Posts