Menebak Masa Depan Diogo Dalot di Old Trafford

Diogo Dalot jadi pemain surplus dalam skuat Manchester United di musim 2019/20. Beberapa klub dirumorkan siap untuk menampung pemain kelahiran Portugal itu pada musim mendatang.

Digo Dalot didatangkan Setan Merah pada bursa musim panas 2018 lalu. Kala itu, United masih ditangani Jose Mourinho.

Pada musim 2017/18, Dalot bermain untuk skuat inti FC Porto. Tak ada performa menawan yang dia tunjukkan. Tapi, dalam usia yang masih belia, ia bisa menembus skuat inti dan itu bukanlah pencapaian yang biasa.

Kemudian, United merekrut sang pemain dengan mahar senilai 20 juta poundsterling. Banyak pihak yang meragukan transfer itu lantaran sang pemain bahkan belum teruji bisa bermain reguler dalamm skuat inti FC Porto pada musim 2017/18.

Diogo Dalot diboyong dengan projek suksesor Antonio Valencia. Tapi, dia belum sanggup memperlihatkan penampilan yang mengesankan. Bahkan selepas Valencia tidak lagi membela The Red Devils.

Kesulitan dan Masadepan Suram

Dalot terlihat kesulitan untuk menembus skuat utama Setan Merah. Ada beberapa situasi yang tak mendukung. Selain dipecatnya Jose Mourinhi, cedera juga telah membuat karir Dalot berjalan cukup rumit.

Sampai akhirnya, Manchester United harus mendatangkan bek kanan yang baru, yakni Aaron Wan Bissaka di awal musim 2019/20. Transfer mantan bek Crystal Palace tersebut membuat masadepan Dalot semakin memburuk.

Beberapa waktu yang lalu, Diogo Dalot sempat dikabarkan dibidik Barcelona. Kesebelasan asal Catalan tersebut berminat memboyong Diogo Dalot dan dijadikan pelapis Nelson Semedo. Tapi, hingga saat ini, belum ada titik terang yang jelas.

Everton Berminat

Seperti dilansir The Sun, Diogo Dalot saat ini masuk dalam incaran Everton. Pelatih The Toffes, Carlo Ancelotti dikabarkan berminat dengan pemain berusia 21 tahun itu dan ingin menebusnya pada bursa musim panas nanti.

Lihat Juga:  Pesan Mbappe Kepada Cavani Jelang PSG Lawan Manchester United

Saat ini Ancelotti memang butuh bek kanan yang baru. Ia sedang mempersiapkan pengganto Seamus Coleman. The Toffes diyakni siap memberikan penawaran sebesar 10 juta poundsterling kepada Setan Merah.

United memang tak membutuhkan tenaga Dalot. Hal itu terlihat dari belum munculnya nama Diogo Dalot dalam susunan pemain di pertandingan kontra LASK. Apalagi, cukup banyak pemain cadangan yang diturunkan di pertandingan tersebut.

Random Posts