Model Natacha Rodrigues Dapat Rp5,1 Juta Setelah Bercinta dengan Cristiano Ronaldo

LISBON – Model asal Portugal, Natacha Rodrigues, mengaku mendapat 300 euro atau sekira Rp5,1 juta setelah bercinta dengan Cristiano Ronaldo pada medio Maret 2017. Hanya saja, Natacha Rodrigues mengatakan uang 300 euro bukanlah tarif yang ia berikan kepada Cristiano Ronaldo, melainkan untuk ongkos taksi.

Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo pertama kali berinteraksi pada 2015, atau tak lama setelah CR7 pisah jalan dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Saat itu, Natacha Rodrigues mengirim foto telanjang dirinya ke Direct Message (DM) Instagram Cristiano Ronaldo.

Tak disangka, Cristiano Ronaldo yang mendapat jutaan DM setiap harinya, merespons foto kiriman Natacha Rodrigues tersebut. Respons dari Cristiano Ronaldo itu membuat Natacha Rodrigues terkejut.

“Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya (mengirim foto dirinya) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir ia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi ia mengirimi saya pesan dan semuanya berjalan dari sana,” kata Natcha Rodrigues mengutip dari The Sun, Minggu (13/12/2020).

Sejak saat itulah, Cristiano Ronaldo kerap meminta foto Natacha Rodrigues dengan busana minim. Setelah dua tahun lamanya hanya berinteraksi via media sosial dan chat, Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo bertemu pada Maret 2017.

Saat itu, Cristiano Ronaldo mengundang Natacha Rodrigues ke apartemen mewahnya yang berada di Kota Lisbon, Portugal. Ironisnya, Cristiano Ronaldo mengundang Natacha Rodrigues ketika sang pacar, Georgina Rodriguez, sedang hamil muda.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu dan kemudian ia menuangkan jus yang diambil dari lemari es,” kata Natacha.

“Dia sangat penyayang dan sabar. Ia memiliki kaki yang berotot. Sekarang saya pikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati,” lanjut Natacha.

Lihat Juga:  Gila! Allegri Minta Andrea Agnelli Tendang Cristiano Ronaldo dari Juventus

Setelah dua jam berlalu, Natacha Rodrigues akhirnya pulang. Sebelum pulang, Cristiano Ronaldo mengajak Natacha Rodrigues berkeliling apartemennya, hingga akhirnya CR7 memberi ongkos pulang sang perempuan pujaan senilai 300 euro.

“Setelah mendapat ongkos pulang, saya mengirim pesan kepadanya keesokan harinya. Saya mengaku senang bertemunya dan berjanji akan tetap berhubungan,” ujar Natacha.

Hanya saja tak lama setelah itu, nomor Natacha diblokir Cristiano Ronaldo. Disinyalir, pemblokiran itu terjadi karena sang pacar yang telah memberi Cristiano Ronaldo satu anak, Georgina Rodriguez, mengetahui hubungan gelap sang kekasih dengan Natacha Rodrigues. (okezone.com/artikelasli)

Random Posts