Mourinho: MU akan Bangkit dengan Edinson Cavani

Jose Mourinho meyakini bahwa Manchester United tak akan hancur lebur setelah dikalahkan Tottenham Hotspur. Dia menilai bahwa United akan bereaksi dengan penyerang anyarnya, Edinson Cavani.

Setan Merah kalah besar atas Tottenham, klub arahan Mourinho, pada pekan ke-4 Liga Primer Inggris, Minggu 4 Oktober 2020, dengan skor 1-6.

Anthony Martial menerima kartu merah di menit ke 28’. Kala itu, United sempaunggul lebih dulu lewat gol penalti Bruno Fernandes, namun berhasil dibalikkan oleh Spurs lewat aksi Son Heung Min dan Tanguy Ndombele.

Manchester United kalah segalanya setelah dikeluarkannya Martial. Harry Kane menciptakan 2 gol, Son menambah 1 gol lagi, serta Serge Aurier turut menjebol jala David de Gea.

Bangkit dengan Edinson Cavani

Manchester United memang kalah telak, tapi Jose Mourinho tak melihat eks klub asuhannya itu buruk. Pelatih asal Portugal ini melihat The Red Devils membuat sejumlah perubahan positif.

“Ada suatu evolusi. Bukannya ia (Solskjaer) datang di sini dan klub tak berkembang. Klub ini berkembang, mereka punya pemain yang bagus dan hebat. Ia juga mendatangkan banyak pemain muda,” ujar Jose ourinho seperti dilansir dari Sky Sport.

Mourinho yakin bahwa United takan akan terlalu terpuruk sedemikian rupa. Kedatangan Edinson Cavani diprediksi akan memberikan efek besar untuk tim. United diyakini siap untuk bangkit di beberapa waktu ke depan.

“Edinson Cavani jadi salah satu striker mematikan dunia. Manchester United ya Manchester United. Ini bukan kekalahan yang bakal menghancurkan dunia mereka,” imbuhnya.

“Aku dapat membayangkan mereka bakal bereaksi seperti United yang selalu bereaksi.”

Simpati Jose Mourinho buat MU

Mourinho sendiri sempat merasakan pil pahit ketika ditendang Manchester United pada bulan Desember 2018. Namun, The Special One tetap bersimpati dengan kenangan buruk yang dialami Manchester United beserta Solskjaer.

Lihat Juga:  Jorginho Ingin Pergi, Kebetulan Chelsea Ingin Lepas 3 Pemain

“Aku bersimpati dengan hasil ini, selain itu tak ada simpati sebab Solskjaer mempunyai pekerjan yang hebat dan rasanya pemain juga demikian. Seluruh pemain bersama Solskjaer. Pastinya mereka akan bereaksi,” tandas Mourinho.

Random Posts