MU Dekati Pochettino untuk Gantikan Solskjaer

Bandarbo.News – Manchester United diberitakan sedang mendekati sosok Mauricio Pochettino. Mantan pelatih Tottenham Hotspur ini diproyeksikan untuk dijadikan sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Setan Merah telah mengontak perwakilan Pochettino seiring hasil negatif Solskjaer pada beberapa laga terakhir. The Red Devils mengalami kekalahan 2-1 dari wakil asal Turki, Istanbul Basaksehir di pertandingan ketiga Liga Champions musim ini. Hasil buruk tersebut membuat posisinya semakin terdorong ke jurang perpisahan.

Meski menang 5-0 dan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di pentas Liga Champions, performa United di kompetisi Liga Inggris sangat diluar ekspetasi. Kekalahan besar 1-6 kontra Tottenham serta 1-0 melawan Arsenal di kandang sendiri jadi puncaknya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa hasil negatif yang didapatkan ketika melawan Everton akhir pekan nanti dapat mengakhiri petualangan Solskjaer. Untuk sementara ini, Setan Merah ada di urutan ke-15 klasemen Liga Inggris musim 2020/21.

Tak Takut Dipecat

Setelah pertandingan melawan Basaksehir, Ole Gunnar Solskjaer secara tegas menyatakan bahwa dia tak mengkhawatirkan akan bahaya pemecatan. Dia sangat yakin terlalu awal untuk managemen memecat dirinya.

“Aku menolak untuk membahas rumor tersebut [pemecatan]. Tentu saja sebab ini masih terlalu awal. Berbagai opini berkembang di manapun setiap saat. Yang terpenting saya kuat,” ungkap Solskjaer.

“Aku dipekerjakan oleh tim untuk memperlihatkan yang terbai serta aku melakukan itu bersama staf pelatih lainnya.”

Mauricio Pochettino Bersiap Comeback

Pochettino mengatakan niatannya untuk menjalani comebacknya. Hal ini diungkapkan ketika tampil dalam acada ‘Monday Night Football’ pada beberapa waktu yang lalu.

“Aku selalu siap bermain kembali dan terlibat kedalam permainan. Aku harap untuk kembali dengan cepat dan bisa bekerja kembali. Aku tak sabar untuk berdiri di pinggir lapangan,” ungkap Pochettino.

Lihat Juga:  MU Akan Kembali Tawar Raphael Varane

Dapat Dukungan Brendan Rodgers Masih di acara yang sama, pelatih Leicester City, Brendan Rodger, mendukung niatan Pochettino untuk segera menjadi pelatih

Random Posts