Paul Pogba Merasa Senang Bermain untuk MU

Paul Pogba dinilai berharap kepada Manchester United untuk segera memulai pembahasan tentang pembaruan kontrak setelah bertanding di Liga Eropa.

The Red Devils bakal melawan Sevilla di babak semifinal di akhir pekan mendatang. Jika sampai lolos ke babak final, mereka akan melawan Shakhtar Donetsk atau Inter Milan.

Pogba menjadi sosok krusial untuk Setan Merah, khususnya sejak restart Liga Primer Inggris. Pembahasan soal angkat kaki dari Old Trafford sudah mereda pada beberapa pekan terakhir. Rumor dia akan bergabung dengan Real Madrid pun menghilang.

Disebut-sebut Bahagia

Pogba pun dinilai mulai ‘bahagia’ di Old Trafford serta bersedia menandatangani kontrak anyar dengan United.

“Paul merasa senang berada di skuad United dan ia mengharapkan mereka membuka pembahasan kontrak selepas perjalanan mereka di Liga Eropa berakhir,” ujar Dharmesh Sheth [wartawan Sky Sports].

“Kesepakatannya sekarang ini akan berakhir pada musim panas nanti namun United selalu memasukan pilihan pembaruan tahun ini sehingga akan melepasnya secara cuma-cuma.”

“Perlu dikatakan bahwa United ada pada posisi yang lebih bagus untuk melakukan negosiasi dengan Paul serta Dean Henderson kembali, seiring kepergian Alexis Sanchez serta semua gajinya kini sudah dibebaskan. Nampaknya ada kemajuan dari segala pihak demi menuntaskan kontrak anyar Paul.”

Buah dari Kerja Keras

Ole Gunnar Solskjaer ingin klubnya menjuarai Liga Eropa. Itu bakal jadi hadiah yang bagus untuk Paul Pogba dari hasil kerja kerasnya disepanjang musim 2019/20.

Meski demikian, menjuarai Liga Eropa bukanlah tugas yang mudah. Solskjaer memerlukan para pemain berpengalaman dalam skuat, termasuk Pogba yang harusnya dalam diandalkan.

Untuk Solskjaer, Pogba tetap menjadi pemain penting meskipun tidak banyak bermain pada musim 2019/20. Beberapa pertandingan terakhir, Paul Pogba selalu diturunkan pasca sembuh dari cedera, dengan diduetkan bersama Bruno Fernandes.

Lihat Juga:  Robert Alberts Sebut Bursa Transfer Liga 1 2020 Kurang Logis

“Aku sudah menjawab beberapa pertanyaan soal Paul. Kami senang sekali ia dapat bermain, dengan kondisi bugar, ia menikmati sepakbola,” ungkap Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Ia selalu memiliki kepribadian yang hebat dalam tim ini serta semoga kami dapat melihatnya mengangat trofi [Liga Eropa], yang pernah ia lakukan sebelumnya,” tandas Solskjaer.

Random Posts