Pemilik Inter Miami: Saya Optimis, Lionel Messi Bergabung

Bandarbo.News – Salah satu pemilik Inter Miami, Jorge Mas, optimis bahwa di masa depan Lionel Messi akan menjadi bagian dari timnya. Mas menyebut membawa pemain terbaik dunia adalah ambisi besar mereka.

Inter Miami sudah ambil bagian pada kompetisi paling elit di Amerika Serikat, Major League Soccer [MLS] sejak 2020 lalu. Satu per satu pemain top level di Eropa pun diboyong ke Miami.

Pada musim pertama, ada nama Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi yang diboyong. Pada musim kedua, ada nama mantan bek tengah Stoke City, Ryan Shawcross yang diboyong klub yang juga dimiliki David Beckham itu.

Ambisi Memboyong Lionel Messi

Inter Miami diyakini belum akan berhenti memboyong pemain top Eropa. Bukan hanya nama kelas dua seperti Shawcross, tapi juga pemain terbaik. Salah satu bidikan Inter Miami adalah Lionel Messi.

“David Beckham dan saya telah bekerja sangat keras, kami memiliki aspirasi untuk membawa pemain terbaik ke sini dan Leo Messi adalah pemain generasi ini,” buka Jorge Mas kepada Miami Herald dikutip dari Goal.

“Bisa dibilang Lionel Messi itu pemain terbaik sepanjang masa,” tegasnya.

“Saya optimis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat di generasi kita dan akan bertemu dengan ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia,” tutupnya.

Tertarik, Messi?

Lionel Messi memang belum meneken kontrak baru dengan Barcelona. Akan tetapi, Messi diyakini belum akan pindah dari Eropa dalam waktu dekat. Jika tidak meneken kontrak baru di Barcelona, Messi bisa pindah ke PSG atau Man City.

Namun, bukan berarti Inter Miami tidak punya peluang memboyong Messi di masa depan. Messi sangat terbuka dengan peluang pindah ke Amerika Serikat.

Lihat Juga:  Ryan Giggs Sempat Dipukul Louis van Gaal

“Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki kesan bahwa saya ingin menikmati pengalaman tinggal di Amerika Serikat, bermain di liga dan hidup di sana, tetapi apakah itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu,” ucap Messi pada La Sexta. (bola.net)

Random Posts