Performa Werner dan Havertz Mengkhawatirkan? Frank Lampard Santai Saja Tuh

Frank Lampard tegas meyakini bahwa Timo Werner dan Kai Havertz bakal jadi pemain top Chelsea untuk bertahun-tahun ke depan. Keduanya sudah menunjukkan potensi itu sejauh ini.

Havertz dan Werner merupakan dua dari sejumlah pembelian top Chelsea musim panas ini. Sebulan awal di Premier League mereka sempat kesulitan, tampak tidak padu di lapangan.

Memang sekarang sudah lebih baik, tapi Werner masih sering membuang peluang. Butuh beberapa peluang matang baginya untuk mencetak gol.

Havertz lebih sulit lagi. Ketika baru mulai menata ritme, dia terpaksa menepi karena terpapar virus corona. Sudah sekitar tiga pekan dia tidak bermain.

Timo tancap gas

Lampard tahu Werner tampak mengkhawatirkan karena sering membuang peluang, tapi baginya justru ada banyak hal lain yang patut diapresiasi. Bukan hanya gol, permainan Werner secara utuh pun terus berkembang.

“Saya tak pernah khawatir soal Timo. Saya kira dia datang ke liga ini dan langsung memberikan dampak besar,” kata Lampard di laman resmi Chelseafc.

“Kecepatannya, kegesitannya, hal-hal yang dia kreasi untuk tim, fakta bahwa dia mendapat banyak peluang. Dia menciptakan banyak peluang karena gerakan eksplosif alami dan mata yang tajam untuk berada di posisi tepat.”

“Itulah yang saya sukai. Saya tidak perlu khawatir soal dia. Timo akan jadi pemain yang sangat penting untuk klub ini,” imbuhnya.

Soal Kai Havertz

Lalu soal Kai Havertz, Lampard yakin betul gelandang Jerman ini akan mencapai level terbaik pada waktunya. Havertz butuh waktu lebih untuk kembali beradaptasi setelah pulih dari Covid-19 nanti.

“Sebelum dia jatuh sakit, performanya luar biasa dan dia menyuguhkan permainan yang sangat baik,” lanjut Lampard.

“Dia bermain dalam peran no.8, juga peran gelandang serang, dan saya senang untuknya karena Anda bisa melihat dia menikmati itu, lalu jelas setelahnya Covid menghentikannya.”

Lihat Juga:  Edinson Cavani Gunakan Nomor 7 di Old Trafford

“Untuk jangka panjang, saya pun sama sekali tak khawatir soal Kai, justru sebaliknya. Saya yakin dia akan jadi pemain besar untuk klub kami, di Premier League,” tandasnya. (bola.net/artikelasli)

Random Posts