Pertahankan Antonio Conte, Skema Inter Milan Rekrut Lionel Messi

Steven Zhang [Presiden Inter Milan], mengadakan pertemuan dengan pelatih klub, Antonio Conte, Selasa 25 Agustus 2020, malam WIB. Di dalam pertemuan tersebut, diambil kesimpulan jika pelatih asal Italia tersebut memilih untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Keputusan diatas memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Antonio Conte beberapa kali mengindikasikan bahwa ia akan pergi dari Inter Milan. Faktor Conte meninggalkan Il Nerazzurri lantaran sudah tidak lagi sejalan dengan Piero Ausilio [Direktur Olahraga] dan Giuseppe Marotta [CEO Inter Milan].

Menurut laporan dari Luca Marchetti selaku jurnalis Sky Sports Italia, Presiden Inter Milan menjanjikan berbagai hal pada Conte dalam pertemuan tersebut. Marchetti menyebutkan bahwa Steven Zhang berbincang kepada Conte jika taktik transfer klub pada bursa musim panas ini tidak akan mewah.

Bantu Inter Boyong Pemain Bintang

Meskipun taktik transfer mereka kurang mewah, tapi beda hal dengan Suning Group yang berstatus konsorsium pemilik Inter Milan. Menurut laporan dari Marchetti, perusahaan dari Cina tersebut bakal membantu klub merekrut pemain bintang pada jendela transfer musim panas ini.

Faktor Inter merekrut pemain bintang pada musim panas ini adalah untuk mendekatkan jarak dengan raksasa Italia lainnya, Juventus.  Kemudian, siapa pemain bintang yang akan diboyong Inter Milan?

Kirim Surat ke Managemen

Pemain yang dimaksud ialah bintang Barcelona, Lionel Messi. Striker asal Argentina tersebut saat ini sudah dekat dengan pentu keluar Nou Camp selepas mengirim surat kepada managemen klub pada tanggal 25 Agustus 2020.

Surat tersebut berisikan keinginan La pulga pergi dari Blaugrana, kesebelasan yang dia bela sejak 2000 silam. Kemudian, apa yang membuat Lionel Messi berharsat untuk pergi dari El Barca?

Lihat Juga:  Bikin Frank Lampard Marah Besar, Marcos Alonso Dilepas Chelsea?

Kurang harmonisnya hubungan Lionel Messi dengan presiden klub, Josep Maria Bartomeu, adalah salah satu faktornya. Sebab ingin merekrut Messi itulah, Antonio Conte bersedua bertahan di Inter Milan.

Managemen Inter sengaja mempertahankan Conte, supaya Messi bersedia mendarat di Italia. Ditakutkan bila Conte ikut hengkang, Messi akan menilai Inter Milan bukan kesebelasan yang cocok.

“Mungkin Messi tak masuk dalam taktik bisnis Inter Milan. Tapi, merekrut Messi memang masuk dalam taktik bisnis pemilik klub, Suning Group,” ujar Marchetti dilansir Sempre Inter.

Random Posts