Prediksi ATALANTA vs NAPOLI 22 Februari 2021 Jam 00.00 WIB

Bandarbo.News – Serie-A tak kalah dengan Liga Prime Inggris dan La Liga. Persaingan di papan atas berlangsung sengit, baik dalam perebutan gelar juara maupun perebutan masuk zona Liga Champions Eropa. Serie-A masuk giornata ke-23.

Akhir pekan ini, Atalanta akan menjamu Napoli dalamg giornata ke-23. Kedua klub ini hanya terpisahkan selisih gol saja di papan klasemen sementara Serie-A.

  • Kondisi Tim

Atalanta kembali meraih kemenangan di akhir pekan lalu. Menantang Cagliari, Atalanta menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini membawa Atalanta kembali masuk zona 4 besar dengan mengumpulkan 40 poin.

Kembali melawan Napoli, Atalanta memiliki kepercayaan diri yang sedang naik. Atalanta memiliki pola permainan lebih rapih dari Napoli. Skema serangan Atalanta lebih terorganisir dibandingkan Napoli.

Sudah 2 atau 3 musim terakhir, Atalanta memiliki pola permainan menyerang terbaik di Serie-A. Di bawah arahan Gasperini, Atalanta sukses memanfaatkan materi pemain seadanya yang dimiliki oleh Atalanta dengan baik. Secara brilian, Gasperini pun bisa membuat pemain seperti Ilicic dan Zapata dapat mengeluarkan kekuatan terbaiknya.

Sementara itu, Napoli berada dalam kondisi yang menurun. Tengah pekan lalu, Napoli kalah dari Granada dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat Napoli terancam gugur dari ajang Liga Eropa.

Berbeda dengan Atalanta, Napoli memiliki gaya permainan lebih pragmatis dari Atalanta. Memanfaatkan materi pemain yang ada, Napoli sangat cepat dalam melakukan serangan balik. Napoli dibawah arahan Gennaro Gattuso, fokus pada sektor pertahanan.

Belajar dari kekalahan sebelumnya dari Atalanta, Napoli wajib bermain lebih berani. Napoli tak boleh bermain terlalu ke dalam dan membiarkan pemain Atalanta bermain leluasa. Napoli memiliki kualitas pemain lebih baik dari Atalanta di beberapa lini.  

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Everton vs Chelsea, Timor Werner Lemah Tanpa Dukungan Chilwell

Dua klub ini sudah bertemu 3 kali di musim pada 2 ajang berbeda. Dua klub ini saling mengalahkan dalam 3 laga pertemuan tadi. Tercatat, Napoli dan Atalanta sama-sama meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan sekali berakhir dengan kekalahan.

Pertemuan terakhir diantara 2 klub ini terjadi di leg kedua semi-final Coppa Italia lalu. Bermain dikandang sendiri, Atalanta menang atas Napoli dengan skor 3-1.  

  • Tren Permainan

Atalanta mulai bisa menemukan form terbaik mereka seperti musim lalu. Pada lima laga terakhir, Atalanta meraih 2 kemenangan, 2 kali imbang dan sekali menelan kekalahan. Akhir pekan lalu, Atalanta menang atas Cagliari dengan skor 1-0.

Atalanta bermain sangat baik dalam 2 laga terakhir, salah satunya saat menang atas Napoli. Atalanta pun diuntungkan dengan fisik pemain Napoli yang kelelahan usai bertanding di Liga Eropa. Atalanta bisa memanfaatkan kondisi Napoli tadi dengan permainan gaya cepat mereka.

Napoli sedang dalam kondisi tim menurun. Lima laga terakhir, Napoli hanya bisa meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kekalahan. Napoli baru saja kalah di tengah pekan lalu saat melawan Granada.

Secara mental pemain, Napoli sedang menurun. Kondisi ini berbahaya ketika melawan klub seperti Atalanta. Napoli wajib bermain lebih solid ketika melawan Atalanta yang dipastikan akan bermain lebih menyerang di sepanjang laga.

Head to head ATALANTA vs NAPOLI :

11/02/21 : Atalanta 3 – 1 Napoli

04/02/21 : Napoli 0 – 0 Atalanta

17/10/20 : Napoli 4 – 1 Atalanta

03/07/20 : Atalanta 2 – 0 Napoli

31/10/19 : Napoli 2 – 2 Atalanta

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATALANTA :

31/01/21 : Atalanta 1 – 3 Lazio

04/02/21 : Napoli 0 – 0 Atalanta

06/02/21 : Atalanta 3 – 3 Torino

11/02/21 : Atalanta 3 – 1 Napoli

14/02/21 : Cagliari 0 – 1 Atalanta

Lima Pertandingan Terakhir Dari NAPOLI :

04/02/21 : Napoli 0 – 0 Atalanta

Lihat Juga:  Prediksi ASTON VILLA vs CRYSTAL PALACE 26 Desember 2020 Jam 21.50 WIB

07/02/21 : Genoa 2 – 1 Napoli

11/02/21 : Atalanta 3 – 1 Napoli

14/02/21 : Napoli 1 – 0 Juventus

19/02/21 : Granada 2 – 0 Napoli

Prediksi Starting XI Dari ATALANTA vs NAPOLI :

ATALANTA (3-4-3) :  P. Gollini; Rafael Tolói, Romero, B. Djimsiti; M. de Roon; R. Freuler, H. Hateboer, R. Gosens; Pessina, Ilicic, D. Zapata.

NAPOLI (4-2-3-1) : D. Ospina, K. Manolas, Mário Rui, K. Koulibaly, G. Di Lorenzo; D. Demme, T. Bakayoko; P. Zieliński, L. Insigne, H. Lozano; Petagna.

Prediksi Skor Dari ATALANTA vs NAPOLI :

ATALANTA 2 -1 NAPOLI

Handicap :  0 : 1/2

Tips : ATALANTA

Random Posts