Prediksi ATALANTA vs REAL MADRID 25 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Liga Champions Eropa kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Kompetisi paling elit di Benua Eropa ini, masuk babak 16 besar. Tengah pekan ini, akan digelar beberapa laga dalam leg pertama.

Perwakilan Italia, Atalanta, akan menjamu Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar. Kepercayaan diri tim dua klub ini sedang baik. Dalam kompetisi domestik, dua klub ini mulai konsisten dalam meraih kemenangan.

  • Kondisi Tim

Atalanta melanjutkan catatan kemenangan mereka di Serie-A. Akhir pekan lalu, Atalanta berhasil mengatasi perlawanan Napoli dengan skor 4-2. Ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun bagi Atalanta.

Secara permainanan tim, Atalanta kian kompak. Permainan menyerang Atalanta sangat tajam di beberapa laga terakhir. Seperti musim lalu, Atalanta dapat bermain menghibur dan tetap meraih kemenangan.

Atalanta memiliki pola permainan menyerang terbaik di Serie-A. Di bawah arahan Gasperini, Atalanta sukses memanfaatkan materi pemain seadanya yang dimiliki oleh Atalanta dengan baik. Namun, Real Madrid memiliki mental juara yang akan menjadi hambatan bagi Atalanta.

Sama seperti Atalanta, Real Madrid mulai konsisten dalam meraih kemenangan. Akhir pekan lalu, Real Madrid menang atas Real Valladolid dengan skor 1-0. Real Madrid sukses meraih 4 kemenangan beruntun di ajang La Liga.

Badai cedera masih melanda kubu Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos ini, tidak dalam kondisi tim yang menguntungkan. Pemain pilar seperti Hazard, Ramos hingga Carvajal masih cedera. Kekuatan permainan Real Madrid boleh dikatakan berkurang.

Namun, Real Madrid bukan lawan sembarangan meski tanpa pemain bintang mereka. Mental pemain Real Madrid masih yang terkuat di Eropa, khususnya di ajang ini. Lini tengah tetap menjadi lokomotif utama permainan Real Madrid. Trio gelandang Real Madrid, yaitu Casemiro, Toni Kross dan Modric masih dalam kapasitas untuk menyulitkan Atalanta.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi LAZIO vs FC BAYERN MUNICH 24 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Atalanta baru muncul sebagai kekuatan baru di Italia beberapa tahun ini saja. Hal ini membuat Atalanta baru beberapa kali ikut ajang kompetisi Eropa, khususnya Liga Champions Eropa.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi laga pertama yang mempertemukan dua klub beda sejarah sepakbola ini.

  • Tren Permainan

Seperti musim lalu, Atalanta mulai bisa menemukan form terbaik mereka seperti musim lalu. Pada lima laga terakhir, Atalanta meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Kemenangan atas Napoli memberikan rasa percaya diri bagi pemain Atalanta.

Atalanta selalu bermain menyerang melawan siapa pun. Real Madrid jelas memiliki kekuatan tim lebih baik dari Atalanta. Jika bisa memanfaatkan lini pertahanan Real Madrid yang tidak terlalu solid, Atalanta bisa menang di laga ini.

Los Blancos berada dalam tren permainan yang lebih baik. Juara 13 kali Liga Champions Eropa ini, meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir di ajang La Liga. Mental dan kepercayaan diri pemain Real Madrid kini lebih baik di bandingkan babak grup lalu.

Bukan hanya menang, Los Blancos mulai bisa bermain lebih solid. Tiga laga terakhir, jala Real Madrid cleansheet alias tidak kebobolan. Lini pertahanan menjadi aspek penting saat bertanding di ajang Liga Champions Eropa.

Head to head ATALANTA vs REAL MADRID :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATALANTA :

04/02/21 : Napoli 0 – 0 Atalanta

06/02/21 : Atalanta 3 – 3 Torino

11/02/21 : Atalanta 3 – 1 Napoli

14/02/21 : Cagliari 0 – 1 Atalanta

22/02/21 : Atalanta 4 – 2 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

30/01/21 : Real Madrid 1 – 2 Levante

07/02/21 : Huesca 1 – 2 Real Madrid

10/02/21 : Real Madrid 2 – 0 Getafe

14/02/21 : Real Madrid 2 – 0 Valencia

21/02/21 : Huesca 0 – 1 Real Madrid

Lihat Juga:  Prediksi Manchester City vs Olympique Lyonnais 16 Agustus 2020

Prediksi Starting XI Dari ATALANTA vs REAL MADRID :

ATALANTA (3-4-3) :  P. Gollini; Rafael Tolói, Romero, B. Djimsiti; M. de Roon; R. Freuler, H. Hateboer, R. Gosens; Pessina, Ilicic, D. Zapata.

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Lucas Vazquez, Nacho, Varane, Mendy; Kross, Casemiro, Modric; Asensio, Mariano Diaz, Vinicius Junior.

Prediksi Skor Dari ATALANTA vs REAL MADRID :

ATALANTA 2 – 3 REAL MADRID

Handicap :  1/4  : 0 

Tips : REAL MADRID

Random Posts