Prediksi DINAMO ZAGREB vs VILLARREAL 09 April 2021 Jam 02.00 WIB

Prediksi Bola – Pada tengah pekan ini, UEFA Liga Eropa akan kembali dihelat. Kompetisi nomor 2 di Eropa ini, sudah masuk babak 8 besar. Serentak akan digelar laga dalam leg pertama babak 8 besar.

Dua klub yang tak diunggulkan, Villarreal dan Dinamo Zagreb, akan bertemu dalam leg pertama babak 8 besar Liga Eropa. Leg pertama ini akan digelar dikandang dari Dinamo Zagreb.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Dinamo Zagreb, membuat kejutan besar dalam babak 16 besar Liga Eropa lalu. Dinamo Zagreb bisa menyingkirkan Spurs dengan skor agregat dengan skor 3-2. Kemenangan ini menjadi prestasi tersendiri bagi Dinamo Zagreb.

Tidak diunggulkan, pemain Dinamo Zagreb tampil lepas dan tanpa beban. Dibandingkan Villarreal, Dinamo Zagreb tak memiliki pemain bintang. Mengandalkan pemain lokal, Dinamo Zagreb bisa bermain spartan.

Berstatus klub dari Eropa Timur, Dinamo Zagreb terbiasa bermain spartan. Dinamo Zagreb lebih mengandalkan fisik dalam bermain. Melawan Villarreal, Dinamo Zagreb kemungkinan akan tetap bermain secara fisikal.

Kepercayaan diri pemain Villarreal sedang baik. Akhir pekan lalu, Villarreal sedang dalam form baik di ajang La Liga. Villarreal kini sedang berusaha keras menembus zona kompetisi Eropa.

Berdasarkan kualitas pemain, Villarreal lebih baik dari Dinamo Zagreb. Beberapa pemain Villarreal pun sudah dipanggil Timnas Spanyol. Kepercayaan diri pemain Villarreal naik dan siap bersaing untuk bersaing di kompetisi Eropa.

Kompetisi Eropa penting bagi Villarreal. Anak asuhan Unai Emery ini, punya skuad yang bisa diandalkan untuk bersaing di kompetisi Eropa. Meski sedang dalam form baik, Villarreal wajib waspada dengan serangan balik dari Dinamo Zagreb.

  • Rekor Pertemuan

Sepanjang sejarah kedua klub ini, baru bertemu 2 kali. Dua laga tadi terjadi di kompetisi Eropa. Dua pertemuan tadi terjadi pada tahun 2010 lalu. Kala itu, kedua klub ini bertemu dalam babak grup Liga Eropa.

Lihat Juga:  Prediksi VILLARREAL vs REAL BETIS 15 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Dalam 2 laga tadi, dua laga tadi saling mengalahkan. Kedua klub ini menang saat bermain dikandang sendiri. Sesudah 11 tahun berlalu, dipastikan kekuatan kedua klub ini berubah.

  • Tren Permainan

Berbicara tren permainan, Dinamo Zagreb berada dalam form cukup baik. Lima laga terakhir, Dinamo Zagreb meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Satu-satunya kekalahan didapat saat melawan Spurs di babak 16 besar di leg pertama.

Mental pemain Dinamo Zagreb sudah teruji saat melawan Spurs. Daya juang pemain Dinamo Zagreb patut diapresiasi. Dinamo Zagreb harus mengandalkan laga kandang ini untuk meraih kemenangan dan mencetak gol.

Sementara itu, tren permainan Villarreal sedikit lebih baik dari Dinamo Zagreb. Lima laga terakhir, Villarreal meraih 5 kemenangan beruntun di semua ajang. Akhir pekan lalu, Villarreal menang 3-0 atas Granada.

Dipastikan, kepercayaan diri pemain Villarreal naik. Apalagi,  Villarreal memiliki skuad yang lebih mumpuni dibandingkan Dinamo Zagreb. Villarreal harus bisa memanfaatkan laga tandang ini untuk membuka jalan meraih kemenangan.

Head to head DINAMO ZAGREB vs VILLARREAL :

03/12/10 : Villarreal 3 – 0 Dinamo Zagreb

17/09/10 : Dinamo Zagreb 2 – 0 Villarreal

Lima pertandingan terakhir DINAMO ZAGREB :

12/03/21 : Tottenham Hotspur FC 2 – 0 Dinamo Zagreb

14/03/21 : Varazdin 0 – 5 Dinamo Zagreb

19/03/21 : Dinamo Zagreb E 3 – 0  Tottenham Hotspur FC

21/03/21 : Dinamo Zagreb 1 – 0 Gorica

03/04/21 : Šibenik 1 – 1 Dinamo Zagreb

Lima Pertandingan Terakhir Dari VILLARREAL :

12/03/21 : Dinamo Kiev 0 – 2 Villarreal

15/03/21 : Eibar 1 – 3 Villarreal

19/03/21 : Villarreal 2 – 0 Dynamo Kyiv

21/03/21 : Villarreal 2 – 1 Cádiz

03/04/21 : Granada 0 – 3 Villarreal

Prediksi Starting XI Dari DINAMO ZAGREB vs VILLARREAL :

DINAMO ZAGREB ( 4-4-2) : D. Livaković; K. Théophile-Catherine, P. Stojanović, S. Milić, A. Ademi; L. Ivanušec, L. Majer, D. DaničiC, M. Oršić; S. Kulenović, Lirim Kastrati.

Lihat Juga:  Prediksi Manchester United vs Copenhagen 11 Agustus 2020 Jam 02.00 WIB

VILLARREAL ( 4-4-1-1) : Asenjo; Albiol, Pau Torres, Dani Parejo, F. Coquelin; Moi Gómez, Rubén Peña, Pedraza, S. Chukwueze; Paco Alcácer; Gerard Moreno.

Prediksi Skor Dari DINAMO ZAGREB vs VILLARREAL :

DINAMO ZAGREB 1 – 2 VILLARREAL

Handicap :  1/4  : 0

Tips :  VILLARREAL

Random Posts