Prediksi INDONESIA vs UAE 11 Juni 2021 Jam 23.45 WIB

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia babak kedua, sudah masuk pekan terakhir. Pada pekan ke-8 ini, akan digelar beberapa laga terakhir. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam pekan ke-ini.

Salah satu laga dalam pekan ke-8 ini mempertemukan Indonesia melawan UAE. Dua negara ini berada di Grup G. Kedua negara ini punya misi berbeda untuk laga ini.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Indonesia, kembali gagal meraih. Akhir pekan lalu, Indonesia kena hantam Vietnam. Bermain dibawah tekanan Vietnam, Indonesia dibantai dengan skor 0-4.

Pada laga tadi, pelatih Shin Tae-yong melakukan beberapa rotasi. Kemungkinan saat melawan UAE, pelatih Shin Tae-yong pada formasi saat melawan Thailand. Penyerang muda seperti Sadam Gaffar atau M. Rafli bisa saja diberi kesempatan sejak menit awal.

Indonesia tak punya beban lagi. Laga terakhir ini, Indonesia bisa bermain lepas. Serangan balik akan menjadi cara Indonesia dalam membobol pertahanan UAE.

Tim penantang, UAE, terus melangkah di babak grup G ini. Akhir pekan lalu, UAE menang kembali saat melawan Thailand. Bermain penuh determinan, UAE menang dengan skor 3-1.

Laga terakhir ini krusial bagi UAE. Tiga poin di laga ini, akan membawa UAE lolos ke babak selanjutnya babak kualifikasi. Secara kualitas pemain, UAE jauh lebih baik dari Indonesia.

Unggul dalam fisik pemain, UAE kemungkinan akan banyak memakai skema bola udara. Fisik pemain UAE lebih baik dari Indonesia. UAE pun diuntungkan dengan dukungan langsung dari fans.

  • Rekor Pertemuan

Kedua negara ini belum banyak bertemu dalam ajang resmi. Kedua negara ini baru bertemu sekali dalam ajang resmi. Pertemuan tadi terjadi dalam putaran pertama Grup G.

Lihat Juga:  Prediksi CHELSEA FC vs WOLVERHAMPTON WANDERERS 28 Januari 2021 Jam 01.00 WIB

Berlangsung dikandang UAE, Indonesia kalah dengan skor telak. UAE menang besar dengan skor 5-0. Pada laga kedua ini, UAE akan berusaha meraih kemenangan dengan skor yang tak jauh berbeda.

  • Tren Permainan

Indonesia ‘babak belur’ dalam babak grup kualifikasi ini. Sudah 7 kali bertanding, Indonesia baru mengumpulkan 1 poin. Dipastikan, Indonesia akan berada di juru kunci Grup G.

Bermain dengan skuad muda, Indonesia mengandalkan determinasi permainan. Hal ini terlihat dalam 2 laga terakhir. Lini pertahanan tetap menjadi masalah utama. Dua laga terakhir, jala Indonesia sudah kebobolan 6 gol.

UAE sedang bersaing dengan Thailand dan Malaysia. Mengumpulkan 12 poin, UAE membutuhkan 3 poin lagi untuk memastikan satu tempat di posisi kedua. UAE wajib menang saat melawan Indonesia.

Dua laga terakhir, UAE bisa menyarangkan 7 gol. Catatan ini menggambarkan ketajaman lini depan UAE. Melawan Indonesia, UAE seharusnya bisa menang dengan skor lebih banyak.

Head to head INDONESIA vs UAE :

10/10/19 : UAE 5 – 0 Indonesia

Lima Pertandingan Terakhir Dari  INDONESIA :

19/11/19 : Malaysia 2 – 0 Indonesia

25/05/21 : Indonesia 2 – 3 Afghanistan

29/05/21 : Indonesia 1 – 3 Oman

03/06/21 : Thailand 2 – 2 Indonesia

07/06/21 : Vietnam 4 – 0 Indonesia

Lima Pertandingan Terakhir Dari UAE :

12/01/21 : UAE 0 – 0 Iraq

29/03/21 ; UAE 6 – 0 India

24/05/21 : Jordan 1 – 5 UAE

03/06/21 : UAE 4 – 0 Malaysia

07/06/21 : UAE 3 – 1 Thailand

Prediksi Starting XI Dari INDONESIA vs UAE :

INDONESIA ( 4-2-3-1) : Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Arif Satria, R. Ridho, P. Arhan; Kadek Agung, S. Abimanyu; Egi Maulana Vikri, E. Dimas, Osvaldo Haay; Rafli.

UAE ( 4-3-3) : Ali Khaseif; Waleed Abbas, Mahmoud Khamis, Shahin Abdulrahman, Bandar Al Ahbabi; Fábio de Lima, Ali Salmeen, Khalfan Mubarak; Khalil Ibrahim, Abdullah Ramadan, Ali Mabkhout.

Lihat Juga:  Prediksi AC MILAN vs MANCHESTER UNITED 19 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Prediksi Skor Dari INDONESIA vs UAE :

INDONESIA 0 – 3 UAE

Handicap : 2 1/2  : 0

Tips :  UAE

Random Posts