Prediksi LAZIO vs FC BAYERN MUNICH 24 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Liga Champions Eropa kian menarik setelah masuk babak 16 besar. Pekan ini, terdapat 4 laga yang yang adalan digelar dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Tengah pekan ini, Lazio akan menjamu FC Bayern Munich. Secara pola permainan, kedua klub ini memiliki gaya permainan yang berbeda. Meski FC Bayern Munich  diunggulkan untuk menang, Lazio tak boleh diremehkan.

  • Kondisi Tim

Lazio kembali masuk jalur kemenangan. Akhir pekan lalu, Lazio menang atas Sampdoria dengan skor 1-0. Kemenangan ini membawa Lazio masuk zona Liga Champions Eropa di papan klasemen sementara Serie-A.

Seperti tim Italia lainnya, Lazio memiliki gaya permainan yang bertahan. Serangan balik menjadi kekuatan dari Lazio. Kondisi skuad Lazio pun diuntungkan ketika melakukan serangan balik.

Lazio sudah pernah mengalahkan Dortmund di babak grup lalu. Kala itu, Lazio menang melalui skema serangan balik. Musim ini, Lazio diuntungkan dengan menanjaknya permainan dari beberapa pemain. Salah satunya adalah Savic dan Luis Alberto. Dua pemain ini menjadi lokomotif serangan dari Lazio.   

FC Bayern Munich merupakan juara bertahan Liga Champions Eropa. Namun, FC Bayern Munich baru saja menelan kekalahan di akhir pekan lalu. Secara mengejutkan, FC Bayern Munich kalah dari Frankfurt dengan skor 1-2.

The Bavarian, julukan dari Bayern Munich, selalu termotivasi ketika bermain di Liga Champions Eropa. The Bavarian memiliki skuad yang merata di semua lini. Hansi Flick, pelatih FC Bayern Munich, harus mewaspadai serangan balik cepat dari Lazio yang cukup efektif.

Kekuatan utama FC Bayern Munich ada di lini depan. Penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski, siap bermain. Tak hanya Lewandowski, FC Bayern Munich mempunyai pemain lain seperti  Sane, Kimmich dan Muller, dari lini kedua.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs FIORENTINA 17 Januari 2021 Jam 18.25 WIB

Berbicara rekor pertemuan, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan dua klub beda kompetisi ini. Kondisi ini menguntungkan Lazio karena akan sulit ditebak oleh FC Bayern Munich.

  • Tren Permainan

Beberapa laga terakhir, Lazio masih bermain konsisten untuk meraih kemenangan. Tercatat, Lazio sudah bermain 9 laga di sepanjang tahun 2021 ini. Sejauh ini, Lazio meraih 7 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Meski tak sebaik FC Bayern Munich, Lazio punya penyerang tajam dalam diri Immobile dan Luis Alberto. Duet ini punya potensi untuk membahayakan pertahanan FC Bayern Munich.

Meski 2 laga terakhir gagal menang, FC Bayern Munich tetap berada dalam jalur kemenangan. Lima laga terakhir, FC Bayern Munich masih bisa meraih 3 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Melawan Lazio akan menjadi kunci untuk kembali meraih kemenangan.

Soal lini serang, FC Bayern Munich sudah sulit ditandingi oleh Lazio. Namun, kinerja pemain belakang FC Bayern Munich patut dipertanyakan. Kekalahan dari Frankfurt terjadi karena blunder dari pemain belakang. Hansi Flick perlu memperbaiki kinerja pemain belakang dari FC Bayern Munich.

Head to head LAZIO vs FC BAYERN MUNICH :

06/12/17 : Chelsea FC 1 – 1 Atlético Madrid

28/09/17 : Atlético Madrid 1 – 2 Chelsea FC

01/05/14 : Chelsea FC 1 – 3 Atlético Madrid

23/04/14 ; Atlético Madrid 0 – 0 Chelsea FC

01/09/12 : Chelsea FC 1 – 4 Atlético Madrid

Lima pertandingan terakhir LAZIO :

27/01/21 : Atalanta 3 – 2 Lazio

31/01/21 : Atalanta 1 – 3 Lazio

08/02/21 : Lazio 1 – 0 Cagliari

15/02/21 : Internazionale 3 – 1 Lazio

20/02/21 : Lazio 1 – 0 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir Dari BAYERN MUNICH :

06/02/21 : Hertha BSC 0 – 1 Bayern Munich

09/02/21 : Al Ahly 0 – 2 Bayern Munich

Lihat Juga:  Prediksi Juventus Vs Barcelona 29 Oktober 2020

12/02/21 : Bayern Munich 1 – 0 Tigres UANL

16/02/21 : Bayern Munich 3 – 3 Arminia Bielefeld

20/02/21 : Eintracht Frankfurt 2 – 1 Bayern Munich

Prediksi Starting XI Dari LAZIO vs FC BAYERN MUNICH :

LAZIO (3-5-2) :  Pepe Reina; Ş. Radu, A. Marušić, W. Hoedt; Luiz Felipe, Luis Alberto , G. Escalante, M. Lazzari, S. Milinković-Savić; C. Immobile, Luis Alberto.

BAYERN MUNICH ( 4-2-3-1) Neuer; Favard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Prediksi Skor Dari LAZIO vs FC BAYERN MUNICH :

LAZIO 1 – 3 FC BAYERN MUNICH

Handicap : 1 : 0

Tips : FC BAYERN MUNICH

Random Posts