Prediksi LAZIO vs SPEZIA 03 April 2021 Jam 20.00 WIB

Bukan hanya di perebutan gelar juara, perebutan tiket masuk zona kompetisi di Serie-A pun terus ‘memanas’.  Serie-A sendiri sudah masuk giornata ke-29.  

Akhir pekan ini, banyak laga akan digelar dalam giornata ke-29 ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Lazio menjamu Spezia. Lazio kini sedang bersaing untuk masuk zona 4 besar.

  • Kondisi Tim

Lazio meraih kemenangan sebelum jeda internasional lalu. Anak asuhan Simone Inzaghi ini, menang 1-0 saat melawan Udinese. Kemenangan ini membawa Lazio tetap bertahan dalam persaingan masuk zona 4 besar.

Sempat tertatih di awal musim, Lazio mulai menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Melawan klub papan bawah seperti Spezia menjadi kesempatan bagi Lazio untuk terus bersaing di zona 4 besar. Pemain Lazio dalam kondisi fisik ideal.

Melawan Spezia akan berjalan tidak mudah bagi Lazio. Tim lawan sedang berusaha keras keluar dari zona degradasi. Lazio harus bisa menghentikan determinasi dari pemain Spezia.

Berstatus sebagai klub promosi, Spezia berusaha keras untuk bertahan di Serie-A. Sebelum jeda internasional, Spezia sukses menang saat melawan Cagliari. Kemenangan 2-1 ini membuat kepercayaan diri pemain Spezia naik.

Harus diakui, Spezia memiliki skuad yang tidak mumpuni. Spezia banyak kalah saat melawan klub papan tengah dan menengah. Namun, Spezia banyak menyulitkan klub besar.

Spezia bahka bisa menang atas AC Milan beberapa pekan lalu. Gaya pragmatisme dari Spezia, membuat banyak klub besar kerepotan. Spezia dipastikan akan fighting dalam upaya mencuri poin.   

  • Rekor Pertemuan

Sepanjang sejarah kedua klub ini, mereka baru bertemu 2 kali. Selama ini, Spezia banyak berkuat di kasta bawah Serie—A. Dalam 2 laga pertemuan terakhir melawan Spezia, Lazio meraih 2 kemenangan beruntun.

Lihat Juga:  Prediksi SOUTHAMPTON FC vs WOLVERHAMPTON WANDERERS 14 Februari 2021 Jam 19.00 WIB

Pada putaran pertama lalu, Spezia memberikan kesulitan saat melawan Lazio. Menantang Spezia, Lazio hanya menang dengan skor 2-1. Hasil dari laga tadi, Lazio tak mudah juga menang atas Spezia.

  • Tren Permainan

Kemenangan atas Udinese membuat kepercayaan diri pemain Lazio naik lagi. Sebelumnya, Lazio baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa. Lazio sedang berusaha keras untuk menembus zona Liga Champions Eropa.

Lazio jelas harus bekerja keras saat melawan Spezia. Pada putaran pertama lalu, Lazio dibuat kewalahan saat melawan Spezia. Lazio harus mewaspadai serangan balik dari Spezia.

Sama seperti Lazio, Spezia pun tak konsisten meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Spezia hanya meraih sekali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 menelan kekalahan. Spezia bisa menang di pertandingan terakhir saat melawan Cagliari.

Kepercayaan diri pemain Spezia sedang naik. Spezia memiliki ‘kekuatan’ tersembunyi saat melawan klub besar. Spezia wajib memanfaatkan kondisi ini untuk mencuri satu poin.

Head to head LAZIO vs SPEZIA :

05/12/20 : Spezia 1 – 2 Lazio

24/07/13 : Lazio 3 – 0 Spezia

Lima pertandingan terakhir LAZIO :

28/02/21 : Bologna 2 – 0 Lazio

07/03/21 : Juventus 3 – 1 Lazio

12/03/21 : Lazio 3 – 2 Crotone

18/03/21 : Bayern Munich 2 – 1 Lazio

21/03/21 : Udinese 0 – 1 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPEZIA :

27/02/21 : Spezia 2 – 2 AC Parma

03/03/21 : Juventus 3 – 0 Spezia

06/03/21 : Spezia 1 – 1 Benevento

13/03/21 : Atalanta 3 – 1 Spezia

21/03/21 : Spezia 2 – 1 Cagliari

Prediksi Starting XI Dari LAZIO vs SPEZIA :

LAZIO (3-5-2) :  Pepe Reina; Ş. Radu, A. Marušić, W. Hoedt; Luiz Felipe, Luis Alberto , G. Escalante, M. Lazzari, S. Milinković-Savić; C. Immobile, Luis Alberto.

SPEZIA ( 4-4-1-1) : T. Krapikas; C. Dell’Orco, L. Vignali, J. Chabot, Salvador Ferrer; L. Mora, M. Ricci, A. Deiola, Diego Farias, D. Verde ; R. Piccoli.

Lihat Juga:  Prediksi Shaktar Donetsk vs Basel 12 Agustus 2020 Jam 02.00 WIB

Prediksi Skor Dari LAZIO vs SPEZIA :

LAZIO 2 – 1 SPEZIA

Handicap :  0 : 1 1/4

Tips :  SPEZIA

Random Posts