Prediksi MANCHESTER UNITED FC vs GRANADA 16 April 2021 Jam 02.00 WIB

Liga Eropa kembali bergulir di tengah pekan ini. Kian sengit, karena sudah masuk babak 8 besar leg kedua. Delapan tim di babak 8 besar ini, masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pada tengah pekan ini, Manchester United akan menjamu Granada. Hasil di leg pertama lalu, lebih menguntungkan kubu Manchester United. Minimal, Manchester United membutuhkan hasil imbang untuk memastikan satu tempat di babak semifinal.

  • Kondisi Tim

Tim tamu, Manchester United, sedang dalam kepercayaan diri naik. Akhir pekan lalu, Manchester United menang 2-1 Tottenham Hotspurs. Sebelumnya, Manchester United mengalahkan Granada dengan skor 2-0.

Raihan positif ini membuat Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang ini untuk lolos ke babak selanjutnya. Manchester United memiliki keunggulan 2 gol tandang. Hal ini kian memudahkan Manchester United untuk menjalani leg kedua ini.

Melawan Granada, Manchester United kehilangan beberapa pemain karena akumulasi. Mulai dari Magguire, McTominay hingga Luke Shaw. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus bisa menemukam pemain yang tepat untuk menggantikan 3 pemain inti tadi.

Granada meraih kemenangan krusial di akhir pekan lalu. Granada sukses mengalahkan Real Valladolid dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat mental dan kepercayaan diri pemain Granada naik.

Leg pertama lalu, Granada bermain begitu defensip dan hanya mengandalakan serangan balik. Namun, serangan balik Granada pun tak berbahaya. Lini serang Granada harus lebih aktif dalam laga ini untuk bisa mengejar ketertinggalan 2 gol.

Berkaca dari leg pertama lalu, kualitas pemain Granada jauh dari Manchester United. Hal ini menyulitkan Granada dalam membangun serangan dan permainan. Granada diuntungkan dengan absennya beberapa pemain Manchester United yang absen, utamanya di lini belakang. Granada harus bermain lebih efektif dalam laga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi CHELSEA FC vs ARSENAL FC 13 Mei 2021 Jam 02.15 WIB

Sepanjang sejarah kedua klub ini, baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi pada putaran pertama lalu. Manchester United mengalahkan Granada dengan skor 2-0. Kemenangan ini didapatkan oleh Manchester United di kandang dari Granada.

  • Tren Permainan

Manchester United sedang dalam tren stabil. Lima laga terakhir, Manchester United meraih 4 kemenangan dan sekali berakhir dengan kekalahan. Manchester United meraih 3 kemenangan beruntun dalam 3 laga terakhir.

Belajar dari leg pertama lalu, Manchester United harus bermain lebih efektif. Manchester United sempat membuang beberapa peluang. Lini pertahanan Manchester United pun harus waspada dengan lini serang Granada yang pasti bermain menyernag di laga ini.

Granada  berada dalam tren permainan yang menurun. Pada lima laga terakhir, Granada hanya meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Granada menelan 4 kekalahan.

Tertinggal 2 gol, Granada wajib bermain lebih menyerang dan efektif. Granada pun harus bisa menjaga lini tengah dengan maksimal. Kondisi Manchester United yang tanpa beberapa pemain inti, menjadi keuntungan bagi Granada.

Head to head MANCHESTER UNITED FC vs GRANADA :

09/04/21 : Granada 0 – 2 Manchester United FC

Lima pertandingan terakhir MANCHESTER UNITED :

19/03/21 : AC Milan 0 – 1 Manchester United FC

22/03/21 : Leicester City FC 3 – 1 Manchester United FC

05/04/21 : Manchester United FC 2 – 1 Brighton & Hove Albion FC

09/04/21 : Granada 0 – 2 Manchester United FC

11/04/21 : Manchester United 2 – 1 Tottenham Hotspurs FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari GRANADA :

19/03/21 : Molde 2 – 1 Granada

21/03/21 : Valencia 2 – 1 Granada

03/04/21 : Granada 0 – 3 Villarreal

09/04/21 : Granada 0 – 2 Manchester United FC

11/04/21 : Real Valladolid 1 – 2 Granada

Prediksi Starting XI Dari MANCHESTER UNITED FC vs GRANADA :

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1) : Henderson; Alex Telles, Lindelof, Baily, Aaron Wan Bisaka;  Fred, McTominay; Bruno Fernandes, Paul Pogba, Marcus Rashford; Cavani.

Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs HELLAS VERONA 24 Mei 2021 Jam 01.45 WIB

GRANADA ( 4-1-4-1) : Rui Silva; Germán Sánchez, D. Foulquier, Vallejo, Carlos Neva; M. Gonalons; Antonio Puertas   , Luis Milla, Y. Herrera, Jorge Molina; D. Machís.

Prediksi Skor Dari GRANADA vs MANCHESTER UNITED FC :

MANCHESTER UNITED 2 – 0 FC GRANADA

Handicap : 0 : 1

Tips :  MANCHESTER UNITED FC

Random Posts