Prediksi NAPOLI vs GRANADA 26 Februari 2021 Jam 00.55 WIB

Liga Eropa tak kalah dengan Liga Champions Eropa. Persaingan sengit terjadi di babak 32 besar. Kini, babak 32 besar masuk leg kedua.

Tengah pekan ini, Napoli akan menjamu Granada. Hasil pada leg pertama lalu, Granada lebih diuntungkan dengan kemenangan di leg pertama lalu. Granada hanya membutuhkan hasil imbang until lolos ke babak selanjutnya.

  • Kondisi Tim

Napoli gagal menang di akhir pekan lalu. Menantang Atalanta, Napoli kalah dengan skor 2-4. Kekalahan ini meneruskan catatan minor Napoli dalam beberapa laga terakhir.

Selama ini, Napoli memiliki gaya permainan lebih pragmatis layaknya tim lain. Napoli dibawah arahan Gennaro Gattuso, fokus pada sektor pertahanan. Kekalahan di leg pertama lalu, Napoli wajib menang dengan selisih 2 gol lebih.

Bermain dikandang sendiri, Napoli wajib bermain lebih berani. Napoli tak boleh kembali bermain terlalu bertahan. Napoli memiliki kualitas pemain lebih baik, utamanya di lini depan.

Granada gagal meneruskan tren baik di akhir pekan lalu. Selalu mengejutkan, Granada kalah dari Huesca dengan skor 2-3. Kekalahan ini menjadi peringatan bagi tim pelatih Granada untuk memperbaiki mental tim.

Granada sudah punya modal baik di leg pertama lalu. Granada sudah punya gambaran akan kekuatan dari Napoli. Tekanan kepada tim Granada sedikit menurun paska menang atas Napoli. Hasil imbang sudah cukup membawa Granada lolos ke babak selanjutnya.

  • Rekor Pertemuan

Berbicara rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pada laga tadi, Granada lebih unggul atas Napoli. Granada sukses menang 2-0 atas Napoli.

  • Tren Permainan

Secara tren permainan, Napoli sedang dalam kondisi tim menurun. Lima laga terakhir, Napoli menelan 4 kekalahan dan hanya sekali meraih kemenangan. Situasi Napoli membutuhkan secara mental tim.

Lihat Juga:  Prediksi BENEVENTO vs AS ROMA 22 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

Secara skuad pemain, Napoli tak kalah dari Granada. Napoli wajib memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih kemenangan. Napoli wajib dapat meningkatkan mental tim untuk bisa menang atas Granada.   

Kembali kalah di akhir pekan lalu, Granada masih menunjukan tren permainan yang tidak konsisten. Granada hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Catatan ini tak terlalu baik bagi klub Granada yang sedang bersaing di Liga Eropa.  

Meski kalah, Granada sedang dalam kondisi tim lebih baik dari Napoli. Utamanya, karena unggul dalam leg pertama lalu. Granada sudah punya bekal positif untuk melawan Napoli.

Head to head NAPOLI vs GRANADA :

19/02/21 : Granada 2 – 0 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Dari NAPOLI :

07/02/21 : Genoa 2 – 1 Napoli

11/02/21 : Atalanta 3 – 1 Napoli

14/02/21 : Napoli 1 – 0 Juventus

19/02/21 : Granada 2 – 0 Napoli

22/02/21 : Atalanta 4 – 2 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Dari GRANADA :

04/02/21 : Granada 3 – 5 E Barcelona

06/02/21 : Levante 2 – 2 Granada

13/02/21 : Granada 1 – 2 Atletico Madrid

19/02/21 : Granada 2 – 0 Napoli

22/02/21 : Huesca 3 – 2 Granada

Prediksi Starting XI Dari NAPOLI vs GRANADA :

NAPOLI (4-2-3-1) : D. Ospina, K. Manolas, Mário Rui, K. Koulibaly, G. Di Lorenzo; D. Demme, T. Bakayoko; P. Zieliński, L. Insigne, H. Lozano; Petagna.

GRANADA ( 4-1-4-1) : Rui Silva; Germán Sánchez, D. Foulquier, Vallejo, Carlos Neva; M. Gonalons; Antonio Puertas   , Luis Milla, Y. Herrera, Jorge Molina; D. Machís.

Prediksi Skor Dari NAPOLI vs GRANADA :

NAPOLI 2 – 0 GRANADA

Handicap : 0 : 3/4

Tips : NAPOLI

Random Posts