Prediksi REAL MADRID vs BARCELONA 11 April 2021 Jam 02.00 WIB

Prediksi bola – Menjelang akhir musim, persaingan gelar juara La Liga kian berjalan sengit. Tiga tim, yaitu Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid, masih saling bersaing secara sengit. Selisih poin diantara 3 klub ini tak berbeda jauh.

Akhir pekan ini, akan digelar El Classico yang mempertemukan Real Madrid melawan Barcelona. Pemenang dari laga ini akan berpeluang untuk merebut gelar juara. Kedua klub ini meraih hasil baik pertandingan selanjutnya.

  • Kondisi Tim

Los Blancos, julukan dari Real Madrid, kembali meraih kemenangan pada tengah pekan lalu. Los Blancos sukses menang saat melawan Liverpool. Kemenangan ini membuat Real Madrid membuka satu jalan lolos ke babak semifinal.

Hanya tertinggal 3 poin dari Atletico Madrid, peluang Real Madrid untuk menjadi juara La Liga. Kepercayaan diri pemain Real Madrid sedang naik. Form pemain depan Real Madrid sedang naik, utamanya kinerja Asensio, Benzema dan Vinicius, sedang naik.

Real Madrid jelas harus waspada penuh dengan Barcelona yang juga sedang bangkit. Lini pertahanan Real Madrid sedang bermasalah dengan ketidakhadiran Sergio Ramos dan Varane. Kehilangan 2 pemain ini membuat lini belakang Real Madrid rentan menghadapi serangan dari pemain depan Barcelona.

 Tim tamu, Barcelona, terus bersaing ketat di papan atas. Barcelona sukses menang 1-0 saat melawan Real Valladolid. Barcelona kini hanya tertinggal satu poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga.

Sejak tahun 2021, Barcelona belum terkalahkan di La Liga. Skema yang dirancang oleh Ronald Koeman, kian menyatu dengan pemain. Koeman bisa memaksimalkan pemain dengan baik.

Form Leo Messi pun sedang naik. Messi terus bermain tajam selama tahun 2021 ini. Ditambah lagi, pemain lain seperti Dembelle, Griezmann hingga Pedri mulai menemukan form terbaik mereka. Barcelona punya potensi besar untuk menyulitkan Real Madrid di laga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Man United Vs Southampton, Saatnya Setan Merah Masuk Zona Liga Champions

Pertemuan Real Madrid dan Barcelona selalu berjalan sengit. Lima pertemuan terakhir diantara 2 klub ini, berjalan menarik. Pada lima laga terakhir diantara  2 klub ini, Real Madrid dan Barcelona sama-sama meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Putaran pertama lalu, Real Madrid bisa menghentikan laju dari Barcelona. Real Madrid bisa menang Barcelona dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat Real Madrid berada di atas angin.

  • Tren Permainan

Real Madrid bermain konsisten dalam beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir di semua ajang, Los Blancos meraih 5 kemenangan beruntun. Kemenangan atas Liverpool, membuat kepercayaan diri pemain Real Madrid naik sebelum melawan Barcelona.

Minus Varane dan Ramos, Real Madrid harus waspada dengan lini serang Barcelona. Dipastikan, Barcelona akan bermain menyerang. Pemain Real Madrid harus bisa melakukan serangan balik secara cepat kepada pertahanan Barcelona.

Blaugrana, julukan dari Barcelona, berada dalam tren permainan yang juga baik. Barcelona meraih 4 kemenangan dan sekali imbang di semua ajang. Barcelona punya modal baik sebelum melawan Real Madrid.

Blaugrana jelas harus waspada dengan kekuatan Real Madrid. Lini serang Real Madrid sedang form baik. Lini pertahanan Barcelona harus bermain solid untuk menghentikan pergerakan pemain depan Real Madrid.

Head to head REAL MADRID vs BARCELONA :

24/10/20 : Barcelona 1 – 3 Real Madrid

02/03/20 ; Real Madrid 2 – 0 Barcelona

19/12/19 : Barcelona 0 – 0 Real Madrid

03/03/19 : Real Madrid 0 – 1 Barcelona

28/02/19 : Real Madrid 0 – 3 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

13/03/21 : Real Madrid 2 – 1 Elche

17/03/21 : Real Madrid 3 – 1 Atalanta

20/03/20 : Real Madrid 3 – 1 Celta de Vigo

03/04/21 : Real Madrid 2 – 0 Eibar

07/04/21 : Real Madrid 3 – 1 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari BARCELONA :

Lihat Juga:  Prediksi Udinese vs Juventus 24 Juli 2020 Jam 00.30 WIB

07/03/21 : Osasuna 0 – 2 Barcelona

11/03/21 : Paris Saint-Germain FC 0 – 0 Barcelona

16/03/21 : Barcelona 4 – 1 Huesca

22/03/21 : Real Sociedad 1 – 6 Barcelona

06/04/21 : Barcelona 1 – 0 Real Valladolid

Prediksi Starting XI Dari REAL MADRID vs BARCELONA :

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Vazquez, Nacho, Militao, Mendy; Kross, Casemiro, Modric; Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

BARCELONA ( 3-5-2) : Ter Stegen; Gerard Pique, Lenglet, Óscar Mingueza; Jordi Alba, M. Pjanić, Busquets, De Jong, Pedri; Leo Messi, A. Griezmann.

Prediksi Skor Dari REAL MADRID vs BARCELONA :

REAL MADRID 2 – 1 BARCELONA

Handicap :   1/4  : 0

Tips : REAL MADRID

Random Posts