Prediksi SPEZIA vs INTER MILAN 22 April 2021 Jam 01.45 WIB

Persaingan memperebutkan gelar juara di Serie-A kian mendekati titik akhir. Dipastikan, Juventus tersingkir dalam persaingan paska kalah 0-1 dari Atalanta. Kini, hanya Inter Milan dan AC Milan yang masih berpeluang menjadi juara.

Tengah pekan ini, Spezia akan menantang Inter Milan. Kemenangan wajib didapatkan Inter Milan untuk mendekati gelar juara Serie-A. Inter Milan membutuhkan 14 poin lagi untuk menjadi juara Serie-A musim ini.

  • Kondisi Tim

Klub promosi, Spezia, gagal meraih poin di akhir pekan lalu. Melawat ke kandang Bologna, Spezia kalah dengan skor 1-4. Kekalahan ini membuat Spezia gagal meneruskan catatan kemenangan mereka di musim ini.

Mengumpulkan 32 poin dari 31 laga, Spezia masih belum aman dari ancaman masuk zona degradasi. Spezia hanya unggul  7 poin dari klub yang berada di zona degradasi. Spezia membutuhkan 15 poin lagi untuk aman dari ancaman degardasi.

Selama ini, Spezia kerap menyulitkan tim besar. Saat melawan Juventus dan Milan, Spezia bisa meraih poin. Menghadapi Inter Milan, Spezia akan datang dengan motivasi yang sama. Daya juang menjadi kekuatan Spezia.

Nerazzuri, julukan dari Inter Milan, tertahan laju kemenangannya di akhir pekan lalu. Inter Milan hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Napoli. Hasil imbang ini membuat selisih poin dengan Milan hanya menjadi 9 poin.

Seperti yang sudah disinggung di awal, Inter Milan membutuhkan 13 poin lagi untuk menjadi juara. Melawan klub promosi seperti Spezia, menjadi peluang bagi Inter Milan untuk meraih kemenangan. Inter Milan punya semua potensi untuk mengalahkan Spezia.

Musim ini, Inter Milan cukup digdaya saat melawan klub kecil dan menengah. Inter Milan pun memiliki materi pemain cukup mewah di Serie-A. Hal ini membuat Inter Milan banyak meraih kemenangan di musim ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi Mix Parlay 19 dan 20 September 2020

Dalam sejarah kedua klub ini, mereka baru bertemu sekali. Sejak pertama kali berdiri, Spezia banyak berkuat di kasta bawah Serie-A. Baru musim ini Spezia bisa promosi ke Serie-A.

Satu-satunya pertemuan tadi terjadi pada putaran pertama Serie-A. Pada laga tadi, Inter Milan mengalahkan Spezia dengan skor 2-1. Inter Milan menang dengan susah payah di laga tadi.

  • Tren Permainan

Menjelang akhir musim ini, Spezia sedang tak konsisten meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Spezia hanya meraih 2 kali kemenangan. Sisa 3 laga lainnya, Spezia menelan 3 kekalahan.

Motivasi pemain Spezia selalu berlipat ganda saat melawan klub besar.  Spezia memiliki ‘kekuatan’ tersembunyi saat melawan klub besar. Spezia punya catatan positif saat melawan klub besar Italia di musim ini.

Hasil imbang melawan Napoli, membuat laju kemenangan Inter Milan terhenti. Namun, Inter Milan tetap memiliki catatan permainan jauh lebih baik dari Spezia. Dalam 10 laga terakhir, Inter Milan meraih 9 kemenangan dan sekali imbang.

Berusaha menjaga posisi pertama, Inter Milan berada dalam tekanan untuk menang. Melawan Spezia menjadi kesempatan terbaik untuk kian dekat dengan gelar juara. Inter Milan memiliki semua keunggulan atas Spezia, mulai dari kualitas pemain, permainan hingga pengalaman berkompetisi.

Head to head SPEZIA vs INTER MILAN :

20/12/20 : Internazionale 2 – 1 Spezia

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPEZIA :

13/03/21 : Atalanta 3 – 1 Spezia

21/03/21 : Spezia 2 – 1 Cagliari

03/04/21 : Lazio 2 – 1 Spezia

10/04/21 : Spezia 3 – 2 Crotone

18/04/21 : Bologna 4 – 1 Spezia

Lima Pertandingan Terakhir Dari INTER MILAN :

14/03/21 : Torino 1 – 2 Internazionale

03/04/21 : Bologna 0 – 1 Internazionale

08/04/21 : Internazionale 2 – 1 Sassuolo

11/04/21 : Internazionale 1 – 0 Cagliari

19/04/20 : Napoli 1 – 1 Internazionale

Prediksi Starting XI Dari SPEZIA vs INTER MILAN :

Lihat Juga:  Prediksi Mix Parlay 25 dan 26 Oktober 2020

SPEZIA ( 4-4-1-1) : T. Krapikas; C. Dell’Orco, L. Vignali, J. Chabot, Salvador Ferrer; L. Mora, M. Ricci, A. Deiola, Diego Farias, D. Verde ; R. Piccoli.

INTER MILAN ( 3-5-2) : S. Handanovič; Bastoni, S. de Vrij, D. D’Ambrosio; Hakimi, Vidal, Barella, Erikson, Kolarov; R. Lukaku, L. Martínez.

Prediksi Skor Dari SPEZIA vs INTER MILAN :

SPEZIA 1 – 2 INTER MILAN

Handicap :  0 : 1 1/4

Tips : SPEZIA

Random Posts