Prediksi UD IBIZA vs CELTA VIGO 05 Januari 2021 Jam 22.55 WIB

Copa Del Rey kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Copa Del Rey masuk babak kedua. Serentak, akan digelar dalam babak kedua ini.

Tengah pekan ini, UD Ibiza akan menantang Celta Vigo dalam babak kedua Copa Del Rey. Babak kedua ini akan dihelat dalam satu laga saja. Jika laga berakhir dengan skor imbang, laga ini akan dilanjutkan ke waktu tambahan dan babak adu penalty.

UD Ibiza adalah klub yang masih bertanding di Segunda B, kompetisi kasta ketiga di Liga Spanyol. Musim ini, UD Ibiza sedang berjuang keras untuk dapat promosi ke Segunda Division. Untuk sementara, UD Ibiza berada di puncak klasemen Segunda B.

Perjuangan UD Ibiza untuk lolos ke babak kedua Copa Del Rey ini tak mudah. Pada babak pertama Copa Del Rey lalu, UD Ibiza mesti menjalani laga hingga waktu tambahan. Pada waktu tambahan ini, UD Ibiza menang atas Compostela dengan skor 2-1.

Harus diakui, UD Ibiza kalah kelas dari Celta Vigo, baik dalam pengalaman maupun kualitas pemain. Namun, UD Ibiza diuntungkan dengan status tim tuan rumah. Bermain dikandang sendiri akan memberikan tambahan motivasi bagi pemain UD Ibiza.

Klub penantang, Celta de Vigo, berasal dari kasta tertinggi di Liga Spanyol, yaitu La Liga. Celta Vigo lolos ke babak kedua usai menang atas Llanera dengan skor 5-0. Permainan Celta Vigo cukup menawan di laga babak petama tadi.

Celta Vigo baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Real Madrid dalam ajang La Liga. Kekalahan ini menjadi motivasi bagi pemain Celta Vigo untuk berprestasi dalam ajang Copa Del Rey. Sudah cukup lama Celta Vigo tak meraih gelar juara dalam ajang ini.

Lihat Juga:  Prediksi AS ROMA vs SPEZIA 20 Januari 2021 Jam 03.15 WIB

Di luar kekalahan dari Real Madrid, Celta Vigo berada dalam tren baik. Lima laga terakhir, Celta Vigo sanggup meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Tren positif ini menjadi modal berharga untuk meningkatkan kepercayaan diri sebelum melawan UD Ibiza.

Permainana Celta Vigo secara umum sedang naik. Celta Vigo datang dengan skuad terbaik. Secara kualitas pemain dan permainan, Celta Vigo satu tingkat lebih baik dari UD Ibiza.

Head to head UD IBIZA vs CELTA VIGO :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari UD IBIZA :

22/11/20 : Valencia II 0 – 4 Ibiza

29/11/20 : Ibiza 1 – 0 Hércules

06/12/20 : Orihuela 0 – 0 Ibiza

13/12/20 : Peña Deportiva 0 – 0 Ibiza

18/12/20 : Ibiza E 2 – 1  Compostela

Lima Pertandingan Terakhir Dari CELTA VIGO :

18/12/20 : Llanera 0 – 5 Celta de Vigo

20/12/20 : Celta de Vigo 2 – 0 Deportivo Alavés

23/12/20 : Getafe 1 – 1 Celta de Vigo

31/12/20 : Celta de Vigo 2 – 1 Huesca

03/01/21 : Real Madrid 2 – 0 Celta de Vigo

Prediksi Starting XI Dari UD IBIZA vs CELTA VIGO :

UD IBIZA ( 4-5-1) : Germán Parreño; Kike López, Fran Grimà, José Antonio Pardo, Rubén González; Manu Molina, David Goldar, K. Sibo, Cirio, Sergio Castel; Ángel Rodado.

CELTA VIGO ( 4-2-3-1) : Iván Villar; Hugo Mallo, J. Murillo, L. Olaza, J. Aidoo; Denis Suárez, R. Tapia; E. Mor, Fran Beltrán, Nolito ; Iago Aspas.

Prediksi Skor Dari UD IBIZA vs CELTA VIGO :

UD IBIZA 1 – 3 CELTA VIGO

Handicap :   1 : 0

Tips : CELTA VIGO

Random Posts