Program Bonek Lawan Covid-19, Aji Acungi Jempol

Penyebaran virus covid di Surabaya masih saja berada pada angka yang tinggi. Dan ini kita perlu menajaga satu sama lain dalam menerapkan protocol kesehatan. Hal ini juga dilakukan oleh gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19. Dengan adanya program tersebut, sang pelatih Persebaya Surabaya memberikan sebuah apresiasi, Aji Santoso.

Program gerakan untuk lawan Covid-19 ini, hasil kerjasama dari Bonek, manajemen Persebaya, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB. Kegiatan tersebut sudah diungkapkan dimedia public pada hari Selasa 7 Juli 2020 saat waktu yang lalu.

Kegiatan dari warga Bonek terfokus untuk program pendistribusian alat alat dan kebutuhan untuk peindung diri, dari mulai Handsanitizer sampai ke yang alat pelindung diri. Namun juga ada yang menarik, mereka selalu menyuarakan tentang kata asli Bonek yaitu Tri Wani. Diantara lain adalah Tri Wani, Wani Jaga Jarak, Wani Cuci Tangan dan Wani Pakai Masker.

Program Gabungan

Dari program program yang sudah dilaksanakan oleh para Bonek ini, kami salut dan kami sebagai tim manajemen Persebaya harus patut mengapresiasi hal tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Aji Santoso kepada media public.

Aji sendiri juga yakin, sosialisi terhadap masyarakat yang seperti ini, harus terus ditekankan supaya lebih sedikit mengurangi dari penyebaran tersebut. Dan Aji juga mengungkapkan bahwa penyebaran di Surabaya sendiri masih tergolong sangat tinggi. Dan yang terpenting kita semua harus mengkuti protocol kesehatan.

Dari adanya program sosialisasi dari Bonek ini bisa membuat dari warga Surabaya tersadarkan, maka ini akan berdampak baik bagi penekanan pengurangan wabah Covid-19 di Surabaya. Semoga saja, dengan hal ini bisa membantu dari program pemetintah setempat.

Sangat Efektif

Semoga Bisa Menjadi Efektif hal hal yang dilakukan oleh para Bonek Bonita ini, dengan sosialisasi yang baik dan akan diterima di hati pada warga Surabaya ini akan berdampak bagus. Dan target target dari pengurangan segera terealisasi.

Lihat Juga:  Sergio Ramos Dikabarkan Masuk Bidikan Sejumlah Tim Eropa

Saat ini warga dari Bonek Bonita sedang memfokuskan dalam mengkampanyekan suara di pasar pasar tradisional. Karena disini masih menjadi tempat berkumpul dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Oleh sebab itu, ini menjadi sasaran utama dari Bonek.

Random Posts