Rogers : MU Lebih Butuh Ke Liga Champions, Leicester Tidak

Pekan terakhir Liga primer Inggris akan terjadi pada hari Minggu, 25 Juli 2020. pada laga pamungkas tersebut, ada sejumlah pertandingan yang cukup disoroti, salah satunya antara Manchester United vs Leicester City. Laga itu menentukan siapakah yang menempati posisi keempat klasemen akhir, atau zona liga champions.

Manager the foxes, Brendan rodgers mengatakan bahwa united akan mengalami tekanan lebih besar pada laga nanti, apalagi mereka bermain tandang. Pelatih tersebut menambahkan, united lebih butuh tampil di liga championa daripada timnya.

Performa Menurun

Penampilan Leicester sendiri dalam 8 pertandingan terakhir sangat tidak memuaskan. Sejak digulirkannya kembali premier league pasca berhentinya kompetisi karena pandemi covid 19, the foxes hanya berhasil meraih 2 kemenangan dari 8 pertandingan.

Siapapun yang menang nanti, akan meraih jalan menuju Liga champion. United dan Leicester sendiri hanya terpaut satu poin. Tim asuhan Brendan Rodgers mengoleksi 62 poin dan berada di urutan kelima.

Capaian Semusim the Foxes

Walaupun performa dalam 8 pertandingan terakhir tidak memuaskan, Brendan Rodgers mengatakan bahwa secara keseluruhan, penampilan the foxes di musim ini tidak mengecewakan. Jika berhasil menang, Leicester berada di urutan ke-4. Sedangkan di musim lalu, mereka hanya bisa berada di urutan ke-9 klasemen akhir.

Kebutuhan Bagi United

Mantan striker Liverpool tersebut juga mengatakan bahwa tampil di liga champions adalah suatu kebutuhan dari klub sekelas Manchester United.

“Ada perbedaan, kami memang ingin bermain di liga champions. Akan tetapi, jika anda merupakan bagian dari united, tampil pada ajang tersebut merupakan sebuah kebutuhan”. Ucap Rodgers

Ia juga menambahkan, “Kami memang menginginkan tampil di ajang tersebut. Akan tetapi, apabila hal tersebut tidak tercapai maka penampilan kami di musim ini tetap menjadi sebuah kampanye yang bagus”.

Lihat Juga:  Juventus! Mending Buang Saja Cristiano Ronaldo

Antusias Menghadapi United

Brandon Rodgers juga mengungkapkan bahwa sangat antusias menghadapi setan merah esok. Menurutnya, laga nanti merupakan pertandingan terbesar selama menangani Leicester sejak Februari tahun 2019 lalu.

Ia mengatakan bahwa musim ini belum berakhir dan masih ada pertandingan untuk meraih kesempatan berada di papan atas. meraih peringkat keempat akhir klasemen bukanlah suatu hal yang buruk dan tentunya akan jadi motivasi di musim depan.

“Kami berada di negara dengan sepak bola terbaik, dengan kesempatan tampil di liga champions. Kami punya satu lagi tembakan terakhir, dan hal tersebut telah menggambarkan bahwa seluruh tim sudah bekerja dengan sangat baik”. Ungkap Rodgers kembali.

Sumber: www.goal.com

Random Posts