Sesumbar Phillips: Liverpool Selevel Dengan Real Madrid!

Bandarbo.News – Bek Liverpool Nat Phillips mengakui Real Madrid memang merupakan klub yang ikonik namun demikian The Reds juga berada di level yang sama dengan rakasasa La Liga tersebut.

Liverpool akan menjalani laga big match pada tengah pekan ini. Mereka akan bersua dengan Real Madrid.

Los Blancos adalah penguasa Liga Champions. Hal itu sangat wajar karena mereka adalah pemegang gelar juara terbanyak di kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

Madrid 13 kali meraih gelar juara di kompetisi tersebut. Liverpool masih jauh di belakang mereka yakni enam kali saja.

Madrid Klub Ikonik

Nat Phillips juga paham bahwa Real Madrid adalah klub yang sangat sukses. Itu terbukti dari raihan trofi yang mereka raih di sepanjang sejarahnya.

Ia pun tak ragu memberikan pujian pada tim asuhan Zinedine Zidane. “Mereka memang [klub ikonik],” puji Phillips pada situs resmi UEFA.

“Dan itu menunjukkan apa yang telah mereka raih sebagai sebuah klub, trofi yang mereka menangkan dan level yang telah mereka pertahankan selama bertahun-tahun, dan para pemain yang telah mewakili mereka juga,” tuturnya.2 dari 2

Liverpool Selevel dengan Madrid

Namun demikian, Nat Phillips juga menegaskan Liverpool tak gentar menghadapi Real Madrid. Ada dua alasan mengapa The Reds tidak takut pada mereka.

Yang pertama karena raihan gelar itu tak akan berpengaruh apa-apa di atas lapangan. Sementara yang kedua, Liverpool juga sejatinya berada di level yang sama dengan El Real.

“Tetapi ketika Anda melawan mereka sebagai oposisi, Anda tidak melihatnya. Di saat yang sama, Liverpool berada di level yang sama dalam hal pencapaian mereka sebagai klub. Jadi, saat Anda memasuki permainan seperti itu, Anda harus memperlakukannya seperti permainan lainnya,” serunya.

Lihat Juga:  Uston Nawawi Puji Habis Penampilan Supriadi Bersama Timnas U19 Indonesia

“Jelas Anda akan menghadapi pemain top dan pemain yang lebih baik tetapi, menurut saya, Anda harus memperlakukan setiap pertandingan seperti Anda akan menghadapi lawan terbaik yang pernah Anda hadapi sehingga Anda sedang dalam permainan terbaik Anda, dan itu tidak akan berbeda dalam permainan itu,” tegasnya.

Liverpool sendiri akan melawan Real Madrid dengan membawa semangat revans. Sebab mereka dikalahkan oleh Sergio Ramos dkk di final Liga Champions 2018 silam. (bola.net/ArtikelAsli)

Random Posts